Calsic Chapter Babel Gelar Baksos Bagi-bagi Nasi Kotak di Tiga Tempat

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Komunitas Mobil Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Bangka Belitung, menggelar Bakti Sosial (Baksos) di tiga titik yang berada di kota Pangkalpinang, Sabtu (02/5/2020) sekira pukul 16.20 WIB .

Giat baksos tersebut berupa nasi kotak sebanyak 200 kotak yang di bagikan kepada masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan.

Pembagian Nasi Kotak itu dipimpin langsung Ketua Chapter (Kechap), Calsic Bangka Belitung La Ode M .Murdani dengan didampingi oleh Disivisi Event Calsic Bejes, Sekertaris Calsic Eva, Herman dan Edi yang juga merupakan Pengurus Chapter (Penchap) Babel.

” Sasaran pembagian nasi kotak ini, kita mengarah kepada masyarakat yang berprofesi sebagai pemulung, Ojek Online (Ojol), Dinas Kebersihan Lapangan dan pedagang Kaki Lima, di Alun-alun Taman Merdeka (ATM),”kata La Ode.

BACA JUGA :  Bupati Riza Ajak Masyarakat Semarakkan Event Basel Bekecak

Menurut pria yang juga berprofesi sebagai wartawan Online ini, mengaku bahwa Armada dari Calsic dikerahkan hanya dua unit mobil sebab menurutnya tidak boleh ramai-ramai sehubungan dengan adanya Pendemi Covid 19.

“Untuk anggota, saya cuma kerahkan dua orang saja berikut unit nya. Karena sekarang kita juga mengikuti peraturan pemerintah untuk tidak melakukan Baksos di tempat keramaian,” ujarnya.

Masih dikatakan La Ode, 200 nasi kotak itu berasal dari sumbangan seluruh anggota Calsic Chapter Babel, beberapa Sponsor seperti Minuman Gelas Viz dan Beberapa rekan pengusaha yang tidak mau di sebut namanya.

“Alahamdulilah terimakasih kepada rekan-rekan yang membantu dan semoga semua yang terlibat dalam giat ini mendapat barokah.”tutupnya. (Fwk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.