Mutiara Harapan Islamic School Bangka bagikan 50 paket sembako ke Warga Pangkalpinang

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Mutiara Harapan Islamic School Bangka bagikan 50 paket sembako ke Warga Pangkalpinang melalui Posko Bantuan Sosial Covid19 Kejari dan Wartawan Kota Pangkalpinang, Jum’at (24/04/2020).

Kepala Sekolah Mutiara Harapan Islamic School Bangka, Suparmo mengatakan secara bersama-sama baik yayasan, guru, orang tua murid serta staff merasa peduli sesama untuk membantu masyarakat terdampak covid19 dan masih banyak yang benar – benar membutuhkan.

” Jadi kita bersyukur masih mampu dan masih bisa berbagi dengan sesama dengan yang lebih membutuhkan,” ungkapnya.

Diakuinya juga, bantuan ini spontan karena menyikapi Covid19 yang tidak menentu kapan kelarnya, ” Jadi kemarin kita coba deh galang bantuan untuk covid ini sebatas mana yang terkumpul. Alhamdulillah respon dan animo dari semuanya termasuk orang tua siswa sangat besar, yakni terkumpul 210 paket sembako yang sebagian sudah kita bagikan di kawasan sekitar sekolah,” ucapnya.

BACA JUGA :  Sempat Ditolak Masyarakat Desa Labuh Air Pandan, PT NKI Justru Dapat Izin Pemanfaatan Hutan dari Mantan Gubernur Erzaldi

” Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat khususnya disaat masa pandemi Covid ini, dan semoga yang mampu juga lebih tergugah lagi untuk membantu saudara – saudara kita yang tidak mampu ini,” harapnya. (rel/yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.