Wakil Ketua DPRD Babel Ucapkan Selamat Dilantiknya Dr Ibrahim Sebagai Rektor UBB

oleh

PANGKALPINANG – Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Amri Cahyadi turut memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Dr. Dr. Ibrahim S.Fil., MSi., menjadi Rektor Universitas Bangka Belitung (UBB) periode 2020-2024, hari ini, Kamis (16/4).

“Kami yakin dan percaya beliau (Ibrahim-red) punya kemampuan, kualitas, dan kapabilitas yang mumpuni untuk duduk di posisi (Rektor-red) tersebut,” kata Amri kepada wartawan, Kamis (16/4).

Selain itu, Amri mengaku bangga kepada Ibrahim sebagai putra daerah yang berhasil menjadi Rektor termuda di Indonesia.

“Harapan kami, karena beliau adalah salah satu putra daerah yang berhasil menempati posisi tersebut, dapat lebih memahami kondisi geografis, psikologis, sosiologis, masyarakat di Babel, maka pola koordinasi dengan pemerintah daerah, organisasi kemasyarakatan itu ditingkatkan,” harapnya.

BACA JUGA :  Jaringan Pipa Distribusi dan Tersier Kecamatan Gerunggang Diresmikan

Menurut Amri, dengan semakin baiknya koordinasi khususnya dengan pemerintah daerah, maka kualitas pendidikan di UBB juga dapat semakin meningkat.

“Kualitas UBB yang tidak mungkin hanya diharapkan support dari pusat, maka daerah juga bisa memberikan sumbangan lebih, baik pembangunan infrastruktur, maupun infrastruktur moral, dan lain sebagainya,” ujarnya.

“Dan kami mempercayakan kepada beliau yang muda ini untuk lebih giat, tunjukan prestasi beliau di kancah nasional dan internasional serta kami berharap ada muatan lokal juga yang mesti beliau kembangkan di UBB,” tukasnya. (Ad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.