Bersama Lawan Covid 19 Kejari Pangkalpinang dan Pokja Wartawan PGK ajak Bantu Sesama

oleh

Forumkeadilanbabel.com, PANGKALPINANG — Ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 yang berdampak pada seluruh daerah termasuk Kota Pangkalpinang kini menimbulkan kecemasan bagi seluruh masyarakat.

Bahkan dampak yang timbulkan akibat merebaknya virus Covid-19 ini membuat perekonomian masyarakat mengalami penurunan.

Sehingga saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari semua elemen demi kesejahteraan masyarakat yang terdampak.

Salah satunya adalah Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang berinisiatif mendirikan posko Bantuan Sosial (Bansos) di halaman Kejari Kota Pangkalpinang untuk membantu masyarakat yang terdampak itu.

“Kita dari Kejari Kota Pangkalpinang ikut berpartisipasi dan juga ikut merasakan apa yang dirasakan masyarakat pada kondisi saat ini,” kata Kepala Kejari Kota Pangkalpinang, Ari Prioagung, Selasa (14/04/20).4

BACA JUGA :  Polisi Dalami Keterlibatan Abok Bos Kolektor Timah Akim?

Diakuinya kondisi masyarakat saat ini banyak yang kekurangan seperti ada yang tidak bekerja terutama pada masyarakat tingkat bawah yang pendapatannya harian.

Maka dari itu kata Ari, pihaknya bersama-sama dengan wartawan khususnya Pokja Wartawan PGK ingin berbagi kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Ini akan kita salurkan kepada masyarakat dalam bentuk sembako. Dan kebetulan ada beberapa kawan-kawan yang ingin membantu baik dari luar maupun pegawai dari Kejari Kota Pangkalpinang itu sendiri,” imbuhnya.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.