LAZNAS Yakesma Babel Kembal Serahkan APD & Nutrisi ke RSUD Depati Hamzah

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Lembaga Amil Zakat Nasional Yayasan Kesejahteraan Madani (LAZNAS YAKESMA) Perwakilan Bangka Belitung kembali menyalurkan program peduli Tenaga Medis ke RSUD Depati Hamzah Kota Pangkapinang pada Kamis (9/04/2020).

Penyaluran program peduli tenaga medis ini memberikan berupa 13 Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju (Hazmat Suit), dan nutrisi dari Produk-produk HNI HPAI yang sudah didonasikan oleh HNI Pangkalpinang melalui Yakesma Babel.

Bantuan yang disalurkan Yakesma Babel langsung diterima oleh pihak RSUD Depati Hamzah yang diwakili oleh Kepala Bagian Humas, Linda mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepeduliannya memberikan bantuan berupa APD dan nutrisi bagi tenaga medis di RSUD Depati Hamzah.
“Kami berterimakasih atas kepedulian dari laznas Yakesma Babel yang memberikan bantuan berupa APD dan Nutrisi dari HNI Pangkalpinang untuk tenaga medis kami karena memang hal ini juga sangat penting dalam hal mendukung dari kegiatan petugas kami dalam penanganan covid-19 ini.” Ucapnya.

BACA JUGA :  Event Basel Bekecak 2024, 150 Lapak Pelaku UMKM Pasarkan Produknya

Penyaluran program peduli tenaga medis yang dilakukan di RSUD Depati Hamzah ini merupakan penyaluran tahap kedua yang sebelumnya juga sudah disalurkan bantuan tenaga medis ke RSUP Dr. (HC) ir. Soekarno.
Sugiyanto sebagai Kepala Perwakilan Yakesma Babel menyampaikan bahwa penyaluran di RSUD Depati Hamzah ini adalah penyaluran tahap kedua yang sebelumnya sudah kami salurkan juga ke RSUP pada kamis (02/04/2020) yang lalu.
“Alhamdulillah kita telah menyalurkan donasi bantuan untuk tenaga medis tahap kedua di RSUD Depati Hamzah, hingga saat ini Yakesma Babel terus mengajak kepada para donator masyarakat Bangka Belitung untuk berkontribusi dalam program peduli tenaga medis ataupun ikut program bantu paket sembako untuk masyarakat pra sejahtera.” Terang Sugiyanto selaku Kepala Perwakilan Yakesma Babel.(rel)

BACA JUGA :  Tata Kawasan Pasar Pagi, Pemkot Pangkalpinang Bentuk Satgas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.