Ketua DPRD Babel, Apresiai Pembagian Masker oleh Forwaka

oleh

PANGKALPINANG-Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Didit Srigusjaya memberikan apresiasi atas kegiatan peduli Corona yang digagas oleh Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka)Babel.

Apresiasi tersebut disampaikannya saat menerima secara simbolis 1 paket masker dari pengurus Forwaka Babel. Menurut Didit, kegiatan yang dilakukan oleh Forwaka ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena memang salah satu langkah pencegahan penyebaran Corona adalah dengan menggunakan masker.
“Saya memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada teman-teman Forwaka ini , yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi. Saat ini masyarakat sangat membutuhkan masker. Ini bukan soal besar kecilnya melainkan ini sebagai kerja nyata yang dibutuhkan rakyat. Oleh kerena itu saya memberikan apresiasi, mudah-mudahan ini bisa diikuti juga oleh organisasi-organisasi yang lain,” ucap Didit kepada para wartawan yang tergabung di grup Forwaka saat dijumpai di kantornya Kamis (9/4/20) siang.

Terpisah, Kasi Penkum Kejati Babel, turut memberi apresiasi atas kegiatan peduli pencegahan Corona oleh Forwaka. Selaku Pembina Forwaka, Roy Arland mengatakan bahwa saat ini seluruh pihak bersinergi melawan penyebaran virus Covid 19. Tak terkecuali organisasi wartawan.
“Saat ini kepedulian terhadap sesama sangat dibutuhkan. Ini moment mana kita semua harus bersinergi melawan bencana Corona ini. Termasuk organisasi wartawan seperti Pokja Forwaka, sudah menunjukkan sikap peduli dan ini menunjukkan sinergi dan dukungan atas atensi pemerintah hari ini. Semoga apa yang dilakukan oleh Forwaka ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harap Roy.

BACA JUGA :  Di Hari Pertama Kerja, Pj Gubernur Safrizal Ingatkan Hindari Saling Menjatuhkan

Diketahui, Kamis (9/4/20) pagi Forum Wartawan kejaksaan Babel bersama Ketua PWI Bangka Belitung M. Faturakhman, menggelar kegiatan Peduli Tangkal Covid 19. Ratusan masker kain dibagikan kepada beberapa kantor media, seperti Babel Pos, Bangka Pos, Laspela, MNC, INews TV dan lensabangkabelitung.com. Tak hanya kepada sesame wartawan, ratusan masker tersebut juga diberikan kepada para pengedara Ojol, pedagang kaki lima termasuk beberapa instansi yang request untuk pegawainya.
“ Pembagian masker ini bentuk dari kepedulian kami dan ke depan kegiatan sosial seperti ini akan berkelanjutan kegiatan ini terlaksana atas partisipasi swadaya dari kami Forwaka dan ketua PWI Babel dan kami ucapakan terimah atas apresiasi Ketua DPRD Babel dan Ketua PWI Babel,” Ucap Roby Bendahara Forwaka Babel. (tim)

BACA JUGA :  Pemkab Basel akan Hadirkan Tiga Artis dari Ibukota dalam Peringatan HUT Bangka Selatan ke 21

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.