Komisi III DPRD Babel Rapat Pembahasan LKPJ Gubernur

oleh

PANGKALPINANG – Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tetap menjalankan aktivitas ditengah semakin merebaknya virus corona atau Covid-19 saat ini, dengan menggelar rapat pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur akhir tahun anggaran 2019 bersama Dinas PUPR Babel.

Padahal, pemerintah telah mengimbau dengan tegas agar masyarakat tetap menjaga social distancing dan menghindari suatu perkumpulan pada kegiatan atau acara apapun.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi III DPRD Babel, Azwari Helmi mengatakan, rapat LKPJ ini sangat penting untuk dibahas, kendati demikian, disampaikan dia, para anggota dewan tetap mematuhi aturan yang berlaku.

“Kita tetap mematuhi aturan-aturan dari pemerintah ini, misalnya, dengan menjaga jarak, pakai masker, tetap kita lakukan, namun demikian karena pekerjaan ini sifatnya urgen, ya kita lakukan,” kata Helmi kepada sejumlah wartawan di ruang Komisi III DPRD Babel, Selasa (7/4).

BACA JUGA :  Tinjau Kondisi Muara Jelitik, PJ Gubernur Safrizal Perintahkan Pemkab Bangka segera Lakukan Pengerukan

Walaupun saat ini dihadapkan dengan pandemik corona, Politikus PPP ini menegaskan, DPRD Babel tetap akan menjalankan fungsi dan tugasnya.

“Jangan sampai nanti terkendala pengawasannya, namun demikian kita harus waspada apa yang kita hadapi bencana besar sekarang ini, kita jangan ada kekhawatiran, tetapi kita tetap mematuhi aturan-aturan dari pemerintah, sehingga demikian pekerjaan kita tidak terkendala,” ujarnya. (Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.