Home » Lokal » Pokdarwis Dukung Penutupan Destinasi Wisata Kota Pangkalpinang

Pokdarwis Dukung Penutupan Destinasi Wisata Kota Pangkalpinang

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) kota Pangkalpinang mendukung kebijakan Pemerintah kota Pangkalpinang menutup Destinasi wisata yang ada di kota Pangkalpinang dalam rangka memutuskan penyebaran virus Corona dikota Pangkalpinang. Jumat,(27/3)

Ahmad Wahyudi Ketua Kelompok Sadar Wisata kota Pangkalpinang mengatakan mendukung kebijakan Walikota Pangkalpinang untuk menutup tempat tempat keramaian yang ada di kota Pangkalpinang dalam rangka memutus penyebaran virus Corona yang saat ini menjadi masalah internasional.

“Kami dukung kebijakan Walikota Pangkalpinang untuk menutup sementara destinasi wisata yang ada di kota Pangkalpinang, dalam rangka antisipasi pencegahan dan penyebaran virus Corona dikota Pangkalpinang,” tandasnya.

Saat ini pemerintah kota Pangkalpinang sedang giat melakukan antisipasi pencegahan dan penyebaran virus Corona dikota Pangkalpinang, agar masyarakat tidak terpapar virus yang mematikan tersebut.

“Saat ini Pantai Pasir padi, Alun-alun Taman Merdeka, Taman Delova dan berapa fasilitas lainnya yang menjadi tempat berkumpul masyarakat untuk sementara ditutup terlebih dahulu,” jelasnya.

Tidak hanya itu Pokdarwis kota Pangkalpinang siap membantu pemerintah kota Pangkalpinang untuk mensosialisasikan program Walikota Pangkalpinang dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat agar tidak berkumpul di keramaian untuk memutuskan penyebaran dan pencegahan virus Corona dikota Pangkalpinang.

“Kami siap membantu pemerintah kota Pangkalpinang mensukseskan program Walikota Pangkalpinang untuk mensosialisasikan antisipasi pencegahan dan penyebaran virus Corona dikota Pangkalpinang,” pungkasnya.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *