Home » Lokal » DPC Demokrat Bangka Peduli Pencegahaan Corona, Bantu Tim Medis RSUD
Pengurus DPC Partai Demokrat serahkan bantuan kepihak tim medis RSUD Sungailiat.

DPC Demokrat Bangka Peduli Pencegahaan Corona, Bantu Tim Medis RSUD

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat.
Pencegahaan wabah corona (covid-19) tidak hanya dilakukan pemerintah saja, namun semua elemen mayarakat juga andil ikut mencegah. Seperti yang dilakukan pengurus partai Demokrat Bangka, memberi bantuan tim medis di RSUD, Kamis (26/03/2020).

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka, Arizal bahwa bantuan yang diberikan ke tim medis pencegahaan virus corona di RSUD itu, berupa 10 dos buah vita jus rasa jambu dan 6 dos susu kaleng beruang,
“Pengurus Demokrat Bangka berharap, bantuan dapat meringankan kinerja tim medis di RSUD dalam pencegahaan virus corona (covid-19). Kita salud dengan kerja tim medis siang, malam tanpa kenal lelah,” jelasnya.

Arizal yang didampingi anggota DPRD Bangka, H.Hendra Yunus, menambahkan bahwa kepedulian partai demokrat, akan terus berlanjut, keliling kedaerah daerah yang ada di kabupaten Bangka. Tentunya bantuan disesuaikan dengan kebutuhan daerah,
“Kalau di tim medis RSUD, sebelumnya pengurus partai demokrat melakukan kunjungan dan menanyakan kebutuhannya. Mereka (tim medis RSUD-red). Membutuhkan suplemen vitamin C 500 CC. Namun barang yang dibutuhkan, di daerah ini susah dicari. Lalu kita putuskan untuk membantu, susu kaleng beruang dan minuman jus buah vita rasa jambu,” tuturnya.

Sementara  anggota DPRD Bangka dari Demokrat, H Hendra Yunus menghimbau agar warga masyarakat tetap menjaga kesehatan dan hidup dengan pola bersih. Makanan bergizi, dan jangan keluar rumah, kalau tidak penting sekali. Berupaya hindari dari kerumunan orang banyak,”Jangan terlalu takut yang berlebihan dan tetap ikuti aturan yang sudah diintruksikan pemerintah,” tandasnya. (heru sudrajat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *