Home » Lokal » Meski dituding buat Ricuh, Akhirnya Surat Molen Menjadi Dasar Kebijakan Gubernur dalam Memutus Penyebaran Covid-19

Meski dituding buat Ricuh, Akhirnya Surat Molen Menjadi Dasar Kebijakan Gubernur dalam Memutus Penyebaran Covid-19

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang- Surat Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menjadikan dasar Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengambil kebijakan untuk memutus penyebaran virus Corona di Babel.

Walaupun sempet ramai dibicarakan bahwa surat dukungan dari Walikota Pangkalpinang tanggal 25 Maret 2020 dituding membuat ricuh tapi akhirnya menjadi dasar kebijakan pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

“Surat kami kepada Pak Gubernur Babel menjadi dasar kebijakan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung menyurati pusat dalam rangka mengatasi penyebaran virus Corona di Babel,” ungkap Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Kamis (26/3).

Molen panggilan sehari hari Wali Kota Pangkalpinang juga menjelaskan surat permohonan dukungan dari pemerintah kota Pangkalpinang kepada pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terbukti untuk Gubernur Babel mengambil langkah langkah untuk mengatasi permasalahan virus Corona.

“Surat kami kepada Pak Gubernur Babel terbukti ternyata butuh dukungan dari Walikota dan Bupati se Babel agar Gubernur Babel bisa melakukan tindakan lebih lanjut,” tegasnya.

Ia juga menjelaskan kebijakan yang diambil oleh Walikota Pangkalpinang bukan hanya kebijakan dirinya sendiri tapi ini merupakan kebijakan elemen masyarakat di Bangka Belitung dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Babel.

“Kalau surat saya diangap meresahkan masyarakat Babel, saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat. Tapi murni niat saya untuk menjaga Babel nol Covid 19,” pungkasnya.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *