Di Pangkalpinang Kasus Virus Corona saat ini sudah ada 68 ODP dan 6 PDP

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Kepala Dinas kesehatan kota Pangkalpinang, Dr. Mgs. Hakim menyebutkan saat ini dikota Pangkalpinang ada 68 orang dalam pengawasan (ODP) dan 6 Pasien dalam pengawasan (PDP) tapi 2 orang sudah dipulangkan dan 4 yang  negatif hingga malam tadi. Selasa,(24/3)

Saat ditemui sesuai memimpin apel tim gugus tugas pencegahan penyebaran virus Corona dikota Pangkalpinang Dr. Mgs. Hakim menyebutkan saat ini pihaknya sedang merawat 68 ODP dan 6 PDP dikota Pangkalpinang hingga malam tadi.

“Hingga pagi ini Rabu,(25/3) ada sekitarnya 73 ODP dan 6 PDP dua orang sudah dipulangkan dan empat negatif virus Corona,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Dr. Mgs. Hakim yang baru bertugas di kota Pangkalpinang selama tiga minggu tersebut terus berupaya memberikan kontribusi positif dan terbaik untuk masyarakat, agar terhindar dari penyebaran virus Corona

BACA JUGA :  Laksanakan Intruksi Bupati, Dinsos Perlindungan Anak Kabupaten Basel Berikan Bantuan Kepada Warga Desa Air Bara yang terkena Musibah

“Saat ini saya sedang mengusahakan alat dari Palembang untuk mengetes hasil pasien apakah positif terpapar virus Corona dalam hitungan jam tidak seperti saat ini harus menunggu berhari hari,”ungkapnya tapi nanti kalau sudah sampai baru kita publikasikan.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.