Tiga kandidat kembalikan formulir pendaftaran balon Ketua DPD KNPI Kota

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Pendaftaran Musyawarah daerah komite nasional pemuda indonesia kota Pangkalpinang resmi ditutup. Tiga bakal calon Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang.Jumat,(20/3)

Tiga nama Bakal calon Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang 1. Febri Yanto, 2. Prima Kurnia, 3.Firman sudah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang.

Musyawarah daerah komite nasional pemuda indonesia kota Pangkalpinang akan dilaksanakan 21 Maret 2020 di Hotel Cordela kota Pangkalpinang. Musda KNPI Kota Pangkalpinang juga akan di lengkapi dengan tim medis dan antiseptik.

“Musda KNPI Kota Pangkalpinang tetap dilaksanakan sesuai jadwal, cuma tempatnya saja yang berubah semula di Hotel PIA pindah ke Cordela Hotel. Setiap perserta Musda akan diperiksa oleh tim medis dan antiseptik,” Kata Basit Sucipto Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang

BACA JUGA :  Kasus Dugaan Mafia Tanah, Kejati Babel akan Periksa Mantan Gubernur Erzaldi

Ia juga sudah berkomunikasi dengan KNPI Babel sebagaimana surat mereka, kami tetap melaksanakannya walaupun ada surat untuk Ditunda karena penyebaran virus Corona yang menjadi masalah nasional saat ini.

“Tahan sudah kita rencanakan jauh hari, saat ini sudah ada tiga balon yang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang. Semua sudah siap baik itu tempat,undangan, baliho dan berkas sudah siap tinggal hari H nya saja,” jelasnya.

Hingga malam penutupan sudah ada tiga kadidat yang akan bertarung di Musda KNPI Kota Pangkalpinang semua punya peluang untuk menjadi ketua KNPI Kota Pangkalpinang mengantikan dirinya.

“Insyaallah, Musda KNPI Kota Pangkalpinang akan berjalan lancar dan damai,” pungkasnya.(yuko)

BACA JUGA :  Laksanakan Intruksi Bupati, Dinsos Perlindungan Anak Kabupaten Basel Berikan Bantuan Kepada Warga Desa Air Bara yang terkena Musibah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.