Sukses Olah Tanaman Lidah Buaya Jadi Hand Sanitizer, Kini Tim Keputrian LDII Ampui Banjir Orderan Hand Sanitizer dan Masker Kain

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Setelah sukses memberikan sosialisasi mengenai cara pembuatan Hand Sanitizer berbahan alami dari tanaman lidah buaya, karena banyaknya respon positif dari masyarakat, Tim Keputrian LDII Ampui akhirnya banjir pesanan baik dari perseorangan, sekolah, maupun instansi pemerintah untuk dibuatkan Hand Sanitizer.

Bukan hanya itu, berkah dari praktek pembuatan Hand Sanitizer beberapa waktu yang lalu, kini Tim Keputrian LDII Ampui juga dalam tahap pembuatan pesanan 700 masker berbahan kain yang proses produksinya semua dikerjakan langsung oleh Tim Keputrian LDII Ampui.

“Kami saat ini dalam proses pengerjaan 700 pesanan masker. Dan untuk Hand Sanitizernya lagi kekurangan alkohol kandungan 70%, paling baru bisa prosuksi 20 botol. In Syaa Alloh besok produksi lagi. Tapi dengan kurangnya alkohol, kami menyiasati pembuatan Hand Sanitizer dengan daun sirih,” ujar Bu Nan, salah satu anggota dari Tim Keputrian LDII Ampui.

BACA JUGA :  Bupati Riza Bersama Wabup Debby Berbagi Takjil Berbuka Puasa kepada Maayarakat

Keuntungan dari penjualan Hand Sanitizer dan Masker Kain ini, seluruhnya akan didonasikan untuk pembangunan Masjid Roudhotul Jannah yang masih dalam tahap pembangunan.

“Bukan sebagian, tetapi seluruh keuntungan untuk donasi ke pembangunan Masjid Roudhotul Jannah. Semoga menginspirasi keputrian di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Untuk pemesanan, dapat menghubungi Bu Nan (0813-6759-8792) (rel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.