Musda KNPI Kota Pangkalpinang dipastikan tetap dilaksanakan sesuai jadwal

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Musyawarah daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Pangkalpinang tetap dilaksanakan dikarenakan persiapan sudah mencapai 90 % dan akan ada fasilitas tambahan seperti perawat dan antiseptik yang diberikan sebelum Musda dilaksanakan di Hotel Cordela kota Pangkalpinang 21 Maret 2020 nanti.

Hal ini diungkapkan oleh ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang, Basit Sucipto saat dihubungi melalui telepon seluler. Basit mengungkapkan hasil rapat pengurus DPD KNPI Kota Pangkalpinang malam ini, Kamis,(19/3) di Sekretariat DPD KNPI Kota Pangkalpinang dipastikan dilaksanakan sesuai kesepakatan.

“Mengingat dan menimbang undangan sudah disebarkan, baleho sudah terpasang dan administrasi pun sudah dibayarkan serta persiapan sudah mencapai 90 %, jadi Musda KNPI Kota Pangkalpinang tetap dilaksanakan,” tegasnya, Kamis (19/3) malam.

BACA JUGA :  Keluarkan Rekomendasi ke Perusahaan Swasta, Kejati Babel akan Periksa Mantan Gubernur Erzaldi

Tidak hanya itu mengenai surat yang dilayangkan oleh KNPI Babel, menurutnya pihaknya akan berkoordinasi agar acara ini bisa dilaksanakan sesuai waktu yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksana yang sudah kerja berapa bulan ini.

“Untuk antisipasi pencegahan dan penyebaran virus Corona kami sudah siapkan tim medis,antiseptik dan ruang Musda KNPI Kota Pangkalpinang dipastikan akan steril terlebih dahulu,” jelas Basit Sucipto.

Ia juga menambahkan hingga malam ini baru satu bakal calon Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang yang mengembalikan formulir pendaftaran dan ada satu lagi yang akan juga mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Ketua.

“Baru Febri yang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Ketua KNPI Kota Pangkalpinang, Prima juga masih dalam perjalanan kabarnya akan mengembalikan formulir pendaftaran pada malam ini,” pungkasnya.(yuko)

BACA JUGA :  Polisi Dalami Keterlibatan Abok Bos Kolektor Timah Akim?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.