Febri, Balon Ketua KNPI Kota Pangkalpinang Pastikan sudah Dapat Dukungan 50 Persen OP dan 7 PK

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Memastikan mendapatkan dukungan 50 persen organisasi kepemudaan dan tujuh rekomendasi dari pengurus kecamatan se kota Pangkalpinang, Febri Yanto dipastikan maju di Musyawarah Daerah KNPI kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan ini Febri Yanto yang didampingi oleh OKP dan PK yang telah memeberikan mandat kepada dirinya langsung menuju sekretariat DPD KNPI Kota Pangkalpinang seusai sholat maghrib di Masjid Jami kota Pangkalpinang, Kamis,(19/3).

“Alhamdulillah, malam ini, Kamis tanggal 19 Maret 2020, saya bersama sama dengan teman teman OKP dan PK mendatangi Sekretariat DPD KNPI Kota Pangkalpinang untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini juga Febri mengatakan dirinya siap maju KNPI Kota Pangkalpinang agar menjadi marwah pemuda kota Pangkalpinang yang memiliki jati diri dan bermartabat.

BACA JUGA :  Percepat Target Penurunan Stunting di Babel, Pj Ketua TP PKK Pimpin Rapat Koordinasi dengan Perangkat Daerah

“Salah satu program saya menjadi KNPI Kota Pangkalpinang lebih baik lagi dari sekarang ini,” tegasnya.

Selanjutnya, dirinya akan menyiapkan satu unit ambulan khusus KNPI Kota Pangkalpinang yang nantinya akan digunakan untuk segala keperluan kepemudaan di kota Pangkalpinang.

“Saya akan siapkan satu unit mobil ambulance untuk kegiatan KNPI Kota Pangkalpinang,”pungkasnya.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.