Anggota DPRD Babel Sepulang DL Langsung Dicek Suhu Tubuh

oleh

PANGKALPINANG, Forumkeadilanbabel.com – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada setiap anggota dewan yang baru pulang dinas luar (DL), tidak hanya itu pemeriksaan juga dilakukan kepada setiap ASN maupun honorer yang ada di lingkup DPRD Babel.

“Sesuai dengan arahan ketua bahwa kawan-kawan pulang dari dinas luar dan staf khusunya pendampingi kemarin masuk kantor di skrining, periksa suhu tubuh, karena untuk menghindari, antisipasi penyebaran Covid-19, mengingat mereka baru pulang luar daerah,” kata Sekretaris DPRD Babel, Syaifuddin di ruang kerjanya, Rabu (18/3).

Sekwan berharap, semua anggota dewan dan staf pendamping yang baru pulang dari dinas luar dalam keadaan sehat.

BACA JUGA :  Jaringan Pipa Distribusi dan Tersier Kecamatan Gerunggang Diresmikan

“Semua tadi ada 11 anggota dan staf yang telah diperiksa rata-rata sehat semua dengan suhu badan yang masih normal diangka 36 derajat celsius, kita masih menunggu anggota lainya yang akan ngantor siang ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Dody Kusdian mengaku sangat mendukung kebijakan yang dilakukan Sekretariat DPRD Babel mengingat penyebaran virus corona sudah mulai mewabah di Indonesia.

“Perantara itu adalah mobilitas penduduk, salah satunya anggota DPRD, sehingga memang perlu adanya pemeriksaan ini,” jelas Dody.

Lebih lanjut, diungkapkan dia, dirinya ikut mendukung intruksi dari Gubenur Babel untuk tidak melaksanakan DL, apalagi disampaikan dia, anggota DPRD Babel harus menjadi contoh bagi masyarakat umum. (rom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.