Home » Hukum » Hari Ini Hermanto Kembali Diperiksa, Akankah Berujung pada Penetapan Tersangka?
Hermanto saat mendatangi Kantor Kejari Bangka guna menjalani pemeriksaan, Senin (16/3)

Hari Ini Hermanto Kembali Diperiksa, Akankah Berujung pada Penetapan Tersangka?

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat –Setelah dua kali mangkir dari pemeriksaan, akhirnya hari ini, Senin (16/3) kontraktor Hermanto memenuhi panggilan penyidik Pidsus Kejari Bangka.

Dalam pantauan, Hermanto selaku kontraktor pelaksana proyek rehabilitasi Jalan utama BPTP Babel tahun 2019 ini mendatangi kantor Kejari Bangka tampa pendamping. Dengan memakai baju lengan panjang berwarna abu-abu dengan stelan celana panjang warna hitam, sekira pukul 10:30 WIB.

Saat dimintai tanggapan terkait pemeriksaan dirinya, Hermanto hanya menepuk pundak salah satu awak media seraya mengatakan “Sabar ya,” ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan Kontraktor Hermanto masih menjalani pemeriksaan di salah satua ruang penyidik Pidsus Kejari Bangka.

Sebelumnya, Kasi Pidsus Kejari Bangka Aditya menyampaikan kepada sejumlah awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Babel bahwa kontraktor Hermanto akan diperiksa hari ini, dia diperkirakan datang  pada pukul 10:00 WIB guna menjalani pemeriksaan lanjutan.

” Hari ini kontrkator Hermanto akan diperiksa, sekira pukul 10.00 WIB pagi, ” ucap Aditya dikantornya.

Dari informasi yang didapat, santer terdengar kabar jika pemeriksaan terhadap kontraktor Hermanto kali ini oleh Penyidik Pidsus Kejari Bangka akan berujung kepada penetapan tersangka.(rom).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *