Satu orang Pasien suspeck Virus Corona di RSU Depati Hamzah dinyatakan negatif

oleh

Pangkalpinang-Satu Pasien suspeck virus Corona yang dirawat di rumah sakit umum daerah Depati Hamzah kota Pangkalpinang berdasarkan hasil laboratorium dari Jakarta dinyatakan negatif virus Corona. Jumat,(13/3)

Hal ini diungkapkan oleh Direktur RSUD Depati Hamzah, Dr. Fauzan setelah dirawat empat hari di RSUD Depati Hamzah kota Pangkalpinang berdasarkan hasil laboratorium dari Jakarta dinyatakan negatif virus Corona.

“Satu pasien suspeck corona yang dirawat di RSUD Depati Hamzah berasal dari kabupaten Bangka Selatan setelah dirawat empat hari pasien tersebut dinyatakan negatif virus Corona,” jelasnya.

Menurut Direktur RSUD Depati Hamzah kota Pangkalpinang saat ini sudah ada tiga pasien dengan gejala yang sama seperti virus Corona, tapi semuanya negatif dari virus tersebut.

BACA JUGA :  Bupati Riza Bersama Wabup Debby Berbagi Takjil Berbuka Puasa kepada Maayarakat

“Tiga pasien suspeck virus Corona tersebut tidak ada berasal dari Pangkalpinang, tapi dari kabupaten Bangka, Bangka Tengah dan khusus pasien Suspeck corona dari kabupaten Bangka Selatan dirawat di RSUD Depati Hamzah selama empat hari dan dinyatakan negatif virus Corona,” katanya

Dr. Fauzan juga menyebutkan pasien suspeck corona tersebut sebenarnya sudah punya riwayat penyakit asam, tapi karena pasien tersebut baru saja pulang dari perjalanan umroh jadi ditangani secara profesional mengingat gejala yang sama dengan virus Corona.

“Hingga saat ini RSUD Depati Hamzah sudah memberikan rekomendasi kepada pasien suspeck virus Corona tersebut dirawat jalan karena sudah dinyatakan negatif virus Corona tersebut,”pungkasnya. (Yuko)

BACA JUGA :  Usai Diperiksa Jaksa, Mantan Gubernur Erzaldi Sebut Dirinya Dipanggil untuk Klarifikasi soal Perizinan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.