Molen: Silahkan kritik saya tapi harus ada solusi, sebagai Walikota saya tidak punya beban dan hutang politik

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Rencana Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) merubah tampilan Gedung Nasional menjadi museum pertama milik pemerintah kota Pangkalpinang sudah didepan mata dengan diundangnya untuk persentasi ke empat negara. Kamis,(12/3) diruang pertemuan OR Pemerintah kota Pangkalpinang

Dalam rapat koordinasi dengan Organisasi perangkat daerah di lingkungan pemerintah kota Pangkalpinang Walikota Pangkalpinang menegaskan jika pihaknya akan merubah tampilan Gedung Nasional yang saat ini sudah terkesan kumuh dan kurang menarik untuk dijadikan sebagai museum.

“Gedung Nasional akan kita rubah menjadi museum pertama milik pemerintah kota Pangkalpinang. Ini baru cagar budaya dan kita hanya mempercantik tidak merubah bentuk gedung,” jelasnya.

Tidak hanya gedung saja tapi kata Molen, dirinya juga akan menata ruang terbuka yang ada di lingkungan gedung nasional dan akan dipastikan bangunan di belakang seperti kantor KNPI dan Karang taruna dirubah fungsi menjadi tempat kuliner yang tertata rapi dan ada saluran pembuangan airnya.

BACA JUGA :  Wabup Debby Wakili Bupati Riza Sampaikan Laporan LKPJ Tahun 2023 dalam Rapat Paripuran DPRD Basel

“Selamat ini gedung nasional terkesan kumuh, banjir dan pedagang kaki yang menambah makin kumuh. Kedepan ini akan kita taat dengan rapi dan cantik serta disediakan tempat kuliner dan ada saluran pembuangan air agar tidak banjir lagi,” tandas Molen.

Walikota Pangkalpinang juga menyebutkan jika apa yang dilakukannya selalu dianggap salah dan dikritisi maka kapan kota Pangkalpinang ini akan berbenah diri.

“Silahkan kritik saya tapi harus ada solusi, sebagai Walikota saya tidak punya beban dan hutang politik, yang saya pikirkan bagaimana menata kota Pangkalpinang ini lebih baik dan maju,” pungkasnya.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.