Elin Dwi Jupriansyah Turut Ramaikan Bursa Pemilihan bakal calon Ketua KNPI Kota Pangkalpinang

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Satu lagi kandidat yang dikabarkan akan turut meramaikan bursa pemilihan bakal calon Ketua Dewan pimpinan daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia kota Pangkalpinang.
Elin Dwi Jupriansyah salah satu orang dekat Wakil Gubernur Babel dan mewakili underbouw GP Nasdem.

Saat ditemui Dwi sapaan akrabnya pemuda satu ini salah satu orang dekat Wakil Gubernur, mengatakan bahwa dirinya siap mewakafkan dirinya untuk membangun pemuda kota Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi dari saat ini

“Saya juga mantan ketua OKP GP NasDem, dan pernah juga menjadi Anggota Pemuda pancasila.insyaallah akan turut berpartisipasi dalam Musda KNPI Kota Pangkalpinang,” ungkapnya saat ditemui awak media. Jumat,(13/3)

BACA JUGA :  Tinjau Kondisi Muara Jelitik, PJ Gubernur Safrizal Perintahkan Pemkab Bangka segera Lakukan Pengerukan

Ia juga menyebutkan suatu kebanggaan bisa turut serta menjadi bakal calon kandidat Ketua KNPI Kota Pangkalpinang karena lahir dan dibesarkan di kota Pangkalpinang.

“Saya bangga menjadi pemuda pangkal pinang. Sudah saatnya berjuang untuk kemajuan pemuda di kota Pangkalpinang,” tegasnya.

Dwi juga berharap semakin banyak pemuda yang tampil ini, membuktikan pangkal pinang tidak kekurangan pemuda – pemuda hebat dan siap mensukseskan program kepemudaan

“Tidak lupa saya mohon ijin doa restu dan dukungan dari abang-abang saya,senior-senior saya,dan guru-guru saya di OKP,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.