Molen akan Bangun Monumen Gitar Dambus 17 meter

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) akan membangun monumen gitar dambus setinggi 17 meter dan kolam terapi ikan di Taman Alun alun dan Taman sari kota Pangkalpinang sebagai icon baru dikota Pangkalpinang.

Hal ini diungkapkan oleh Walikota Pangkalpinang saat rapat koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan pemerintah kota Pangkalpinang. Molen mengatakan akan merubah kolam yang ada di Alun alun menjadi lebih menarik lagi dari yang ada saat ini.

“Kita akan membangun monumen gitar dambus setinggi 17 meter di Alun alun kota Pangkalpinang,” ungkapnya di ruang pertemuan OR Pemerintah kota Pangkalpinang. Kamis,(12/3).

Tidak hanya itu saja kedepannya menurut orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini, taman sari juga akan dipercantik dengan berapa kolong terapi yang bermanfaat bagi masyarakat kota Pangkalpinang untuk mengisi waktu luang bersama keluarga.

BACA JUGA :  Lagi, Kasus Dugaan Mafia Tanah, Jaksa Bidik Sekda Belitung

“Taman Sari akan dirubah menjadi miniatur sungai Rangkui yang mana setiap kolam akan ada tempat terapi ikan,” jelasnya.

Molen berharap kedepan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah kota Pangkalpinang akan lebih baik dan kritikan yang ditujukan padanya pelahan akan pudar.

“Saya minta kepala dinas, camat dan lurah harus saling mendukung program Walikota. jangan ngomong dibelakang, pintu kantor saya terbuka jika tidak mau lagi jadi kepala dinas,” sindirnya. (Yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.