Aplikasi Lada Bangka, Kapolda Berharap Terus Dikembangkan

oleh
Kapolda dalam arahannya, saat launching aplikasi Lada Bangka di Gedung Serbaguna LPP RRI Sungailiat, Rabu (11/03/2020)

Forumkeadilanbabel.com, BANGKA  Hadirnya aplikasi Lada Babel yang bertujuan meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakatyang mudah diakses melalui sebuah website yang diciptakan oleh Polres Bangka mendapat apresiasi dari Kapolda Kepulauan Babel, Brigjen Pol Drs, Anang Syarif Hidayat.

“Harapan saya, agar Aplikasi Lada Bangka ini bukan hanya untuk sekarang saja, namun harus dikembangkan kedepanya. Sehingga pelayanan Kepolisian dapat membantu dan mempermudah masyarakat khususnya, di wilayah Kabupaten Bangka,” ungkap Kapolda dalam arahannya, saat launching aplikasi Lada Bangka di Gedung Serbaguna LPP RRI Sungailiat, Rabu (11/03/2020).

Secara resmi, Kapolda Babel didampingi Forkopimda, melaunching aplikasi layanan kepolisian berbasis website, inovasi baru Polres Bangka.

“Dengan demikian, secara resmi saya meresmikan Layanan Aduan Aplikasi Berbasis Web (Lada Bangka) Polres Bangka,” kata Kapolda.

BACA JUGA :  Jaringan Pipa Distribusi dan Tersier Kecamatan Gerunggang Diresmikan

Setelah resmi dilaunching, dilanjutkan dengan penayangan layanan kepolisian dari aplikasi Lada Bangka, oleh personil Polres Bangka. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.