Ratusan Peserta Ikuti Jelajah Alam Sepintu Sedulang, Dalam Peringatan HUT Yonif 141/AYJP ke 66

Lokal
Bupati Bangka, Mulkan.SH.MH bersama peserta adventure motor trail Jelajah Alam Sepintu Sedulang (JELASS) ke 3.

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Ratusan peserta, ikuti adventure motor trail  Jelajah Alam Sepintu Sedulang (JELASS) ke tiga, dalam  peringatan HUT Yonif 141/AYJP ke 66. Kegiatan digelar,  Minggu (8/03/2020) dilapangan Bola Asrama Kompi Senapan B Sungailiat. Dalam kegiatan ini,  Kompi Senapan B bekerja sama dengan pemkab Bangka.

Dalam sambutannya Bupati Bangka, Mulkan.SH.MH mengatakan, bahwa digelarnya kegiatan ini, untuk mempromosikan serta mengembangkan daya tarik wisata dan destinasi yang ada di Kabupaten Bangka. Sehingga para peserta dari luar, ketika pulang ke daerah masing masing bisa menceritakan keindahan alam Kabupaten Bangka.
 “Selamat ulang tahun  Yonif 141 AYJP ke 66 tahun, dan semoga selalu menang dalam setiap pertempuran, ” ujarnya.

Dikatakan lebih lanjut oleh orang nomor satu di Bangka ini dalam sambutannya,  melalui kegiatan ini pula,  diharapkan dapat mewujudkan Kabupaten Bangka yang sejahtera. Kemudian memperkenalkan Kabupaten Bangka sebagai salah satu destinasi terbaik di Indonesia,
“Semoga kegiatan  tahun berikutnya digelar, lebih meriah lagi serta  diramaikan dengan komunitas pecinta otomotif,” tutupnya.
Hadir dalam kegiatan :
Komandan Kompi AYJP, Komandan Kodim Bangka Barat, Danlanal Babel
Dir lantas Polda Babel,  Ketua DPRD Bangka, Wabup Bangka. (heru sudrajat).
BACA JUGA :  PDKP dan Saksi-saksi Ini Ungkap Fakta-fakta Pelanggaran Hukum PT Pulomas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.