Gelar Rakor Aleg, PKS Babel ingin Anggota Dewannya jadi Pilot Project Kebaikan

Lokal Politik

Pangkalpinang, Forumkeadilanbabel.com – DPW PKS Babel menggelar Rapat Koordinasi Anggota Dewan untuk mengevaluasi kinerja anggota dewannya se provinsi Bangka Belitung pada Sabtu (7/3/2020) di Kantor DPW PKS. Hadir 17 anggota DPRD dari 20 Anggota DPRD dari PKS.

Ketua DPW PKS, Dody Kusdian menekankan agar seluruh anggota DPRD dari PKS harus menjadi pilot project kebaikan. Harus bisa menjadi rem bagi anggota dewan lainnya sehingga fungsi dewan menjadi lebih baik.
“ Anggota dewan PKS periode ini haruslah memiliki persepsi yang sama. Semua harus mengacu pada AD/ ART partai sehingga nilai-nilai yang ada di PKS bisa di transformasi kedalam kerja parlemen. Dari kerja itu maka akan semakin nyata keberpihakan PKS pada rakyat” tambah Dody.

BACA JUGA :  Dibuka Deputi Pemberdayaan Olahraga, Portradnas Belitung 2021 Diikuti 374 Peserta

Dody melanjutkan jangan sampai fungsi anggota dewan menjadi bias. Hanya sebagai pelengkap saja dan akhirnya tidak bisa dioptimalkan perannya. Seharusnya dewan pks adalah contoh bagi yang lain dalam menjalankan fungsi kedewanannya.
“Dewan PKS hendaknya fokus melayani. Kurangilah dinas luar yang kurang penting. Perbanyaklah menyerap aspirasi rakyat” tutup Dody. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.