Wabah Virus Corona Tidak Akan Menganggu Terlaksananya Sungailiat Triatlon

oleh
Bupati Bangka, Mulkan.SH.MH beri penjelasan teman-teman media Jakarta.
Jakarta, Forumkeadilanbabel.com — Wabah virus corona yang sedang melanda dunia,  tidak akan mengganggu terlaksana nya even Sungailiat Triatlon 2020. Pasalnya panitia dan Dinas Kesehatan Kabupaten  Bangka,  telah menyiapkan tenaga medis di bandara kedatangan, untuk memeriksa setiap peserta yang hadir dalam even ini.

Hal itu diungkapkan
Bupati Bangka, Mulkan. SH.MH dalam giat pressconfrence Sungailiat Triatlhon 2020, Jum’at (6/3/2020) di Gedung FX Sudirman Jakarta Pusat.

Dijelaskan Bupati Bangka, bahwa Sungailiat Triatlon salah satu even prioritas dalam kalender even nasional. Dan pada tahun 2020 ini merupakan pelaksanaan yang ke 8 di laksanakan di Kabupaten Bangka. Tentunya pemerintah daerah, sangat mendukung pelaksanaan Sungailiat Triatlhon 2020 ini. Sebab even ini dapat menjadi salah satu alat promosi pariwisata budaya dan banyak hal lainnya,
“Otomatis dengan banyaknya peserta dari luar yang mengikuti even ini, dampaknya  akan semakin “menjual” Kabupaten Bangka di mata masyarakat dunia. Dan dalam even ini  berhadiah total Rp. 372.000.000,” tutur Mulkan.

Ditambahkan oleh orang nomor satu di Bangka ini, pemerintah Kabupaten Bangka akan mengajak seluruh masyrakat dan OPD yang ada di lingkungan daerah ini, untuk turut serta mensukseskan even Sungailiat Triatlhon 2020. Baik sebagai peserta ataupun sekedar  meramaikan even ini, dengan mengikuti acara-acara yang akan di laksanakan,
“Untuk mendukung even ini, panitia telah menyiapkan sederet kegiatan. Seperti karnaval budaya, pameran UMKM ataupun bazar kuliner khas kabupaten Bangka,” ujar Mulkan.
Ditegaskan Bupati Bangka, terkait isu yang sekarang sedang berkembang, yaitu  wabah virus corona,  tidak akan mengganggu terlaksana nya even Sungailiat triatlon 2020 ini. Karena  panitia dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka, telah menyiapkan tenaga medis di bandara kedatangan untuk memeriksa setiap peserta yang hadir dalam even ini.

Hadir dalam pressconfrence Sungailiat Triatlhon 2020,   Diwangkoro Ratam  perwakilan PT Bank Mandiri Tbk, dan Tomas Jusman Perwakilan PT. Pantai Timur Sungailiat serta Budi Pamungkas dan Vera selaku perwakilan PT Integra Padma Mandiri. Disamping itu juga hadir Satrio Guardian, perwakilan panitia penyelenggara. (heru sudrajat)
BACA JUGA :  Tanggapi Isu Penggunaan Handphone di dalam Lapas, Kadiv Pas : Jika Terbukti akan Ada Sanksi secara Proporsional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.