Tingkatkan Disiplin ASN, Sekda Babel Pantau Mesin Sidik Jari

oleh
Sekda Babel Naziarto

PANGKALPINANG, Forumkeadilanbabel.com —Dalam rangka meningkatkan disiplin dan profesionalisme ASN di lingkungan Pemprov Babel, Sekda Babel Naziarto pada Rabu (4/3/2020) melakukan pemantauan atau pengecekan mesin absensi sidik jari (finger print) yang ada di Kantor Gubernur Babel.

Menurut Naziarto , kondisi mesin absensi sidik jari yang ada dalam kondisi lumayan baik dan siap digunakan. “Jadi tidak ada alasan bagi ASN maupun PHL Pemprov Babel tidak mengindahkan instruksi melaksanakan aturan absen tiga kali pada hari kerja,” ujar Naziarto Kamis (5/3/2020).

Apalagi kata Naziarto ketentuan untuk melakukan absensi sidik jari tiga kali dalam hari kerja sudah diatur cukup jelas dalam Pergub Nomor 11 Tahun 2020 dan Surat Edaran Nomor 800/0828/BKPSDMD/2020. “Untuk itu kami mengharapkan agar semua ASN di lingkungan Pemprov Babel dapat mengetahui sekaligus mematuhi aturan atau regulasi yang sudah dibuat ini sehingga disiplin kerja dapat terwujud dengan baik,” harap Naziarto.

BACA JUGA :  Wabup Debby Wakili Bupati Riza Sampaikan Laporan LKPJ Tahun 2023 dalam Rapat Paripuran DPRD Basel

Sebelumnya Naziarto dalam upacara mingguan yang digelar di halaman Kantor Gubernur Babel pada Senin (2/3/2020) memberikan arahan kepada seluruh ASN Pemprov Babel agar meningkatkan disiplin dan kinerja. “Kalau disiplin sudah diwujudkan dalam ketepatan waktu bekerja maka pegawai diharapkan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di masing-masing OPD,” tutur Naziarto yang juga mantan Sekda Bangka Selatan ini.

Selain itu Naziarto berharap agar ASN Pemprov Babel dapat melaksanakan tugas dengan 3P, yakni profesional, proporsional, dan perfeksionis. “Jika 3P ini sudah dilaksanakan dengan baik, Insya Allah disiplin dan kinerja di lingkup Pemprov Babel akan tercapai sesuai dengan visi dan misi Gubernur Babel,” tukas Naziarto. (Irwanto/Prov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.