Sekjen Bawaslu Ajak Jajaran Pengawas Pemilu Ikhtiar Hindari Virus Corona

oleh

Jakarta, Forumkeadilanbabel.com — Virus Corona yang belakangan mulai masuk ke Indonesia juga mengundang perhatian Sekjen Bawaslu Republik Indonesia Gunawan Suswantoro.

Menurutnya, untuk terhindar dari virus yang mematikan dan berbahaya itu perlu saling mendoakan , serta menjaga kesehatan dengan menjaga tubuh dan lingkungan agar tetap bersih,
“kita harus berdoa agar keluarga masing-masing dilindungi kesehatannya oleh Allah SWT tuhan Yang Maha Esa, saling mendoakan agar keluarga besar Bawaslu dilindungi kesehatannya, salin mendoakan agar keluarga besar Bawaslu dilindungi kesehatannya serta menjaga stamina tubuh agar tetap sehat termasuk menghindari tempat yang berdampak terhadap kesehatan kita”, kata Gunawan melalui pesan release yang disampaikannya.

Ini disampaikan oleh Sekjend Bawaslu lantaran adanya pengumuman Presiden terdapat Warga Negara Indonesia (WNI) yang positif terpapar virus mematikan itu, oleh karena itu dirinya meminta kepada para Karo, Kasek, Kabag, Korsek, Kasubag, dan staf Bawaslu di seluruh Indonesia unruk melakukan hal-hal tersebut.

BACA JUGA :  Jaringan Pipa Distribusi dan Tersier Kecamatan Gerunggang Diresmikan

Lebih lanjut Gunawan mengajak seluruh jajaran pengawas Pemilu untuk tidak panik dan mengikuti arahan pemerintah atas langkah-langkah yang perlu diambil dalam mencegah terpaparnya virus corona,
“jangan percaya berita-berita terkait virus corona yang tidak jelas sumbernya dan Peduli terhadap lingkungan sekitar rumah masing-masing agar seluruh masyarakat Indonesia tetap terjaga kesehatannya”. Tutup Gunawan. (rel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.