Bupati Bangka Berharap OPD Bekerja Sama Dengan Para Penggiat Pekerja Sosial

Lokal
Bupati Bangka, Mulkan.SH.MH bersama para penggiat pekerja sosial kabupaten Bangka.
Sungailiat, Forumkeadilanbabel.com — OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang membidangi atau yang berhunbungan langsung dengan maslah kesejahteraan sosial, diharapkan dapat bekerjasama dengan penggiat pekerja sosial daerah ini.

Hal itu ditegaskan Bupati Bangka Mulkan.SH.MH dalam kegiatan silahturahmi para penggiat pekerja sosial dengan bupati, Selasa (3/3/2020) di rumah dinas bupati Bangka.

Dijelaskan  bupati Bangka, dalam sambutannya, bahwa seperti dinas sosial, dinas pemberdayaan desa, dinas dukcapil , dinas kesehatan, dan dinas pendidikan dan olahraga dapat bekerja sama dengan para penggiat pekerja sosial yang ada di Kabupaten Bangka. Hal itu penting, agar dapat mengatasi masalah kesejahteraan sosial yang ada didaerah ini,
” Atas partisipasi para penggiat pekerja sosial,  yang selama ini telah membantu pemerintah daerah. Saya selaku bupati mengucapkan terima kasih,”tutur Mulkan.

Dikatakan juga oleh orang nomor satu di Bangka ini, dengan dibantunya oleh para penggiat pekerja sosial, dapat mengurangi masalah kesejahteraan sosial yang ada didaerah ini. Tentunya pemerintah daerah sangat terbantu dan mengapresiasi atas partisipasi para penggiat pekerja sosial yang ada di Kabupaten  Bangka,
“Karena dalam penanganan masalah kesejahteraan sosial di masyarakat, tentunya peran para penggiat pekerja sosial sangat di butuhkan. Sebab mereka para penggiat pekerja sosial, langsung mendata dan membantu pemerintah dalam mengatasi masalah sosial yang ada di masyarakat,”jelas Mulkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Taruna Siaga Bencana, Pendamping Program Keluarga Harapan dan Pekerja Sosial Masyarakat. Kemudian  Tenaga Kesejahteraan sosial kecamatan, Pekerja Sosial serta Pendamping Rehabilitas Berbasis Masyarakat. (heru sudrajat)
BACA JUGA :  Pesan Nelayan Air Kantung pada Presiden Jokowi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.