Berbagai Permasalahan, Sekcam Rangkui Kembali Berganti

Lokal

Pangkalpinang, Forumkeadilanbabel.com, -Belum genap satu tahun Sekertaris Camat Rangkui sudah dua kali diganti, Rozi yang baru delapan bulan menjadi Sekertaris Camat (Sekcam) Rangkui sudah diganti lagi dengan Andika Saputra mantan Lurah Kacang Pedang yang baru saja dilantik oleh Walikota Pangkalpinang. Selasa,(3/3) di ruang pertemuan OR Pemerintah kota Pangkalpinang.

Kecamatan Rangkui sebagaimana diketahui, banyak permasalahan yang belum terselesaikan, seperti halnya permasalahan yang sempat ramai baru baru ini yakni rencana pemindahan sekolah dasar negeri (SDN) 11Kelurahan Gajah Mada dan yang sering menjadi gejolak di masyarakat, aktivitas perdagangan di seputaran kolong retensi Kacang Pedang Kelurahan Pintu air.

Andika Saputra yang sekarang dilantik menjadi Sekcam Rangkui saat ditemui seusai pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah kota Pangkalpinang mengatakan jika Kecamatan Rangkui masih banyak permasalahan yang belum diselesaikan.

BACA JUGA :  HMI Tantang Ketua DPD HNSI Babel, Johan Murod Debat Terbuka Soal Tambang Ilegal di Mengkubung

“Insyaallah, permasalahan di Kecamatan Rangkui akan segera diselesaikan dengan memanggil tokoh masyarakat dan pemerintah kelurahan yang terjadi permasalahan,” ungkapnya.

Selanjutnya ia juga menyebutkan akan berkoordinasi dengan Camat Rangkui Haris Munandar seperti apa permasalahannya yang ada di Kecamatan Rangkui tersebut.

“Sesuai perintah Pak Walikota Pangkalpinang, kami akan berkerja dengan sebaik baiknya agar kedepan menjadi kecamatan yang terbaik,” tegasnya.

Ia juga berharap ke depan kecamatan Rangkui akan bisa mengukir prestasi di tingkat nasional, yang saat ini masih dinilai kurang. Sebagai Sekcam yang baru dan juga sudah pernah bertugas di Kecamatan Rangkui ia sangat kenal karakter masyarakat di Rangkui.

“Doakan saja, agar kami bisa berkerja dengan sebaik baiknya untuk masyarakat, seperti perintah pak walikota tadi,” pungkasnya. (Yuko)

BACA JUGA :  Disparbudkepora Babel Gelar pelatihan KIPAN, Suharto sebut Tingkat Penyalahgunaan Narkoba di Babel Peringkat 6 se Indonesia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.