Molen Resmi Melantik 265 Calon PNS Formasi 2018 Jadi PNS

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Sebanyak 265 Calon pegawai negeri sipil formasi 2018 dilingkungan Pemerintah kota Pangkalpinang resmi dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pegawai negeri sipil oleh Walikota Pangkalpinang. Senin,(2/3)

Dalam kesempatan ini Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil(Molen) sempat bercerita tentang perjuangannya menjadi seorang PNS dengan gaji hanya Rp. 300 ribu dan juga sebagai mahasiswa.

“Beruntunglah bapak dan ibu dilantik menjadi seorang PNS pada hari ini, karena ada ribuan orang diluar yang ingin menjadi PNS,” ungkapnya.

Molen juga menyebutkan jika ingin menjadi kaya jangan pernah menjadi PNS karena tidak mungkin kaya. Tapi jadikan dirimu sebagai pengabdian masyarakat.

“PNS bukan dilayani,tapi melayani masyarakat. tidak ada waktu untuk bersantai, jadi syukuri jabatan ini,” jelasnya.

BACA JUGA :  Adet Ajak Generasi Muda Kipan Pangkalpinang Isi Kegiatan Positif

Selanjutnya ia juga berharap PNS yang baru dilantik jangan sampai terkontaminasi karena masih press. Tidak ada lagi menunjukkan sifat arogan dengan masyarakat untuk mendapatkan uang.

“Bekerjalah dengan baik, jangan mengejar jabatan. Jadilah lah PNS yang berintegritas dan berkerja sesuai aturan,” sebutnya.

Walikota Pangkalpinang juga berpesan kepada PNS jadilah seperti padi makin berisi semakin menunduk, berkerjalah sebaik baiknya dan loyalitas kepala pemimpinnya

“Alhamdulillah, PNS yang baru dilantik sudah mendapatkan TPP dan uang. Kami dari birokrat jadi saya paham sepaham bagaimana menjadi PNS,” ungkapnya

Berikut Formasi 265 orang calon PNS yang dilantik jadi PNS:
BERDASARKAN GOLONGAN :
– 199 GOLONGAN III, DAN
– 66 GOLONGAN DUA;

BACA JUGA :  Proses Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemprov Babel, Huzarni Rani Sebut Banyak Kejanggalan

BERDASARKAN JABATAN
– 137 PNS TENAGA PENDIDIKAN;
– 98 PNS TENAGA KESEHATAN; DAN
– 30 PNS TENAGA TEKNIS LAINNYA. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.