Kantin Kejujuran Supported By Forkawa Babel Kini Telah Hadir

oleh

Pangkalpinang, Forumkeadilanbabel.com – Telah hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Pangkalpinang Kantin Kejujuran Supported By Forum Wartawan Kejaksaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Forwaka Babel) yang beralamat di simpang tiga Air Itam ujung Kota Pangkalpinang.

Pada malam Grand Opening Kantin Kejujuran Babel ini yang diisi dengan live musik, Minggu (1/3) malam dihadirkan langsung Roy Arland selaku Pembina Forwaka Babel.

Ketua Forwaka Babel, Rudy Syahwani sangat mengapresiasi hadirnya Kantin Kejujuran sebagai tempat kumpul kaula muda atau milenial dan juga rekan-rekan jurnalis yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“ Selain tempat kumpul, Kantin Kejujuran ini lebih memberi pemahaman budaya anti korupsi serta menumbuhkan sikap jujur kepada masyarakat,” kata Rudy yang juga sebagai Ketua SIWO PWI Babel.

BACA JUGA :  Sempat Ditolak Masyarakat Desa Labuh Air Pandan, PT NKI Justru Dapat Izin Pemanfaatan Hutan dari Mantan Gubernur Erzaldi

Rudy pun sempat berpromosi kepada kawan-kawan jurnalis dari organisasi apapun silahkan mampir ke Kantin Kejujuran dan terdapat menu-menu yang tersedia.

“Kantin Kejujuran ini dibuka untuk umum, silahkan masyarakat datang karena konsep kantin ini juga sebagai ajang kumpul kaula muda/milenial dan pastinya sebagai tempat bersantai sambil mencari inspirasi dengan mendengarkan live musik,”ujar Rudy sedikit berpromosi.

Roy Aland SH MH sebagai owner Kantin Kejujuran mengajak semua lapisan masyarakat agar datang ke Kantin Kejujuran dan terdapat menu menu spesial dengan harga yang pas ukuran kantong.

“Yuk silahkan datang ajak semua teman-teman dan keluarga datang sambil menyantap makanan ditemani live musik. Kantin Kejujuran ini rencananya akan dibuka mulai sore hingga tengah malam,” imbuhnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.