35 Atlet Family Taekwondo Terbaik Kota Pangkalpinang akan Ikuti MOK’S Open Champion Cup 3 di Palembang

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — 35 (tiga puluh lima)  pemuda pemudi terbaik kota Pangkalpinang yang tergabung dalam atlet family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC) yang akan bertanding ke Provinsi Sumatera Selatan, Palembang mengikuti MOK’S Open Champion Cup 3, pada 28 Februari-1 Maret 2020 resmi dilepas oleh Pemerintah kota Pangkalpinang.

Asisten Perekonomian dan pembangunan kota, Suryo dalam sambutannya mengatakan semoga tim yang akan bertanding ke Palembang ini akan mendapatkan prestasi yang terbaik untuk kota Pangkalpinang

“35 atlet taekwondo FTPC akan bertarung dengan lima Provinsi lainnya,” ungkapnya. Rabu,(26/2) di Rumah dinas Walikota Pangkalpinang

Tidak hanya itu, menurutnya FTPC ini sudah berpengalaman dalam mengikuti pertandingan diluar daerah kemaren dari 120 club taekwondo se-Indonesia, FTPC berhasil masuk 15 besar.

BACA JUGA :  Pasca Pencabutan Izin PT Pulomas, Gubernur Gandeng Primkopal Atasi Pendangkalan Muara Air Kantung

“Kami yakin atlet yang akan bertanding di MOK’S Open Champion Cup 3 sudah berpengalaman pasti ada kelas perorangan dan juara umum yang akan kita sabet,” tegasnya.

Selanjutnya, Suryo menegaskan kedepan pihaknya akan lebih fokus lagi membina atlet yang berprestasi dengan adanya dinas baru. Dia meyakini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan olahraga dikota Pangkalpinang.

“Dengan adanya Dinas Pemuda dan olahraga kota Pangkalpinang kita akan terus berupaya meningkatkan olahraga prestasi dikota Pangkalpinang,”jelasnya.

Sementara itu,  pelatih FTPC, Dimas menegaskan dirinya yakin tim ini akan menyabet gelar juara karena dirnya sudah tau kemampuan masing masing atlet.

“Ajang ini akan diikuti 1000 peserta tapi kita optimis akan meraih gelar juara perorangan dan juara umum di per kelas yang dipertandingkan,” katanya.

BACA JUGA :  Kasus Penyebaran Covid-19 dan Pencapaian Vaksinasi Dosis 1 dan 2 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Tidak hanya itu saja, FTPC akan masuk tiga besar dengan keadaan saat ini dan diharapkan dukungan dan doa dari masyarakat agar mereka  bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan olahraga dikota Pangkalpinang.

“Target kami tiga besar dalam ajang MOK’S Open Champion Cup 3 di Palembang,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.