Pesan Bupati Bangka, ‘Jangan Pernah Mencoba Barang Haram, Karena Akan Menghancurkan Kehidupan’

Lokal
Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat — Jangan pernah sekali kali mencoba barang barang haram ataupun perbuatan tercela lainnya. Karena hal tersebutlah yang akan menghancurkan kehidupan kalian. Hal itu ditegaskan Bupati Bangka, Mulkan SH.MH dalam kegiatan pembukaan Forum Anak Tahun 2020, Selasa (25/02/2020) di Hotel Novilla Boutique Resort.

Dikatakan lebih lanjut oleh orang nomor satu di Bangka ini dalam sambutannya, bahwa  untuk itu anak-anak diharapkan benar-benar dapat memberi arti dalam forum anak ini. Sebab ini adalah wadah yang terbentuk sebagai generasi penerus kedepannya. Sehingga perkumpulan dari anak anak kita ini sangat penting keberadaannya,
“Anak-anak kami ini,  agar belajar dengan baik dan bersungguh sungguh, karena kalianlah masa depan yang akan menggantikan kami. Saya berharap kepada seluruh orang tua memberi perhatian khusus kepada anak kita. Tentunya dengan mendidik dengan tantangan dan jangan dimanja,”ujar bupati Bangka.

Mulkan juga mengatakan, bahwa anak-anak jangan takut tantangan,  tetapi hadapi tantangan agar kedepannya mampu menyelesaikan segala tantangan,”pungkas Mulkan. (heru sudrajat)
BACA JUGA :  Bekerja Terang-terangan, Laut Kelabat Bakit Terkepung TI Apung Ilegal, Oknum Aparat Hukum Diduga Ambil Keuntungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.