Ketua DPRD Bangka, Kunjungi Lapas Bukit Semut “Borong Makanan di Bagi-Bagi Untuk Warga Binaan

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat — Sungguh kepedulian Ketua DPRD Bangka, Iskandar Sidi patut dipuji. Berkunjung ke Lapas Bukit Semut, untuk berbagi rasa kebersamaan dengan memborong makanan untuk warga binaan.

“Ini untuk amal, karena  jarang-jarang juga kita berkunjung kesini, jadi kita ingin mereka  gembira,” ujar Iskandar Sidi, ketika ditemui, disela-sela kunjungan di Lapas Bukit Semut. Selasa (18/02/2020).

Dalam kunjungan Iskandar Sidi, langsung memborong seluruh makanan yang dijual warga binaan. Dan dibagi-bagi  ke penghuni lapas di setiap blok.

Menurut politisi PDI-Perjuangan Bangka ini, bahwa di lapas ini kesulitan air dan air kurang terjaga kebersihaannya.  Dirinya sudah lihat  dan siap bantu untuk buat penutup sumurnya biar tidak kemasukan kotoran, jadi tetap bersih,”Saya tetap berupaya untuk membantu saudara-saudara kita warga binaan yang ada di lapas ini,” tutur Iskandar Sidi.

BACA JUGA :  Para Santri Iringi Gubernur Tandatangani Prasasti Ponpes Tahfidz Guntur dengan Lantunan Selawat

Sementara secara terpisah Direktur PDAM Tirta Bangka Suhendra yang mendampangi Ketua DPRD dalam kunjungan mengatakan, akan membantu  membuat instalasi air yang baru.

Kalapas Bukit Semut Sungailiat, Muhammad Akhyar mengatakan bahwa terdapat 415 orang penghuni lapas dan harus berbagi air bersih. (heru sudrajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.