Bupati Bangka Audensi Dikementerian Sosial. Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Bangka

Lokal
Bupati Bangka bersama Menteri Sosial dan kepala dinas sosial Bangka serta kepala Bappeda Bangka.
Forumkeadilanbabel.com, Jakarta — Guna meningkatkan pembangunan daerah Kabupaten Bangka,  untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten  Bangka. Bupati Bangka Mulkan SH.MH melakukan audensi dengan Menteri Sosial RI, Rabu (19/02/2020).
Bupati Bangka dan Bupati Bangka Barat diterima langsung Menteri Sosial RI, Juliari Batubara di Ruang Rapat Menteri Sosial RI.

Dalam pertemuan dengan menteri sosial, Bupati Bangka, Mulkan menyampaikan usulan-usulan kegiatan yang ada di dinas sosial Kabupaten Bangka. Pasalnya masih perlunya perhatian pemerintah pusat dalam menangani dan membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Bangka.

Beberapa usulan yang di sampaikan Bupati Bangka antara lain. Yang pertama, bantuan pengadaan operasional mobil  untuk mempercepat pelayanan kepda masyarakat yang berada di daerah terpencil. Kemudian ke dua, pengadaan sarana dan prasarana. Yaitu mobil truk, Mobil tangki, Mobil rescue, Motor operasional tagana, Perahu karet, Perahu pilotely. Kemudian ke tiga, bantuan perluasan target KUBE dan  ke empat, bantuan E-warung elektronik.
“Kita berharap dengan adanya komunikasi langsung dengan menteri sosial RI, dapat menjadi bahan perhatian perintah pusat. Tentunya  untuk membantu pemerintahan Kabupaten Bangka dalam meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat Bangka,” jelas Mulkan SH.MH. (heru sudrajat)
BACA JUGA :  DPRD Babel Inginkan RAPBD Perubahan Secepatnya Dieksekusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.