Ratmida Optimis Dirut Baru bisa Selesaikan Permasalahan di BPRS Babel

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangka Belitung melaksanakan rapat umum pemegang saham luar biasa dalam rangka memilih direktur utama yang baru setelah sekian lama mengalami kekosongan. Chairul Ichwan,SE, CRBD terpilih sebagai Dirut berdasarkan rekomendasi Otoritas jasa keuangan (OJK). Jumat,(14/2) di Hotel Sahid Bangka.

Komisaris Utama BPRS Babel, Ratmida Dawam saat ditemui usai rapat umum pemegang saham mengatakan hari ini merupakan pengangkatan Direktur utama melalui rapat umum pemegang saham luar biasa

“Hari ini kami sudah mengangkat Direktur utama BPRS Babel yaitu Chairul Ichwan dan ini sudah mendapatkan rekomendasi dari OJK,” ungkapnya.

Tidak hanya itu Ratmida juga memiliki harapan besar dengan Dirut yang baru untuk bisa memberikan kontribusi positif dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi di BPRS Babel selama ini.

BACA JUGA :  Lewat film BISIKAN JENAZAH, ARBI LEO Support Kebangkitan Perfilman INDONESIA

“Kami punya harapan besar, apalagi Dirut yang baru ini sudah berpengalaman di perbankan syariah,” jelasnya.

Sementara itu Direktur utama yang baru saat dikonfirmasi mengenai permasalahan kronis di BPRS Babel menegaskan bahwa setiap perbankan pasti memiliki permasalahan makanya dari itu dirinya akan berkerja dengan sebaik baiknya agar permasalahan di BPRS Babel ini bisa diselesaikan.

“Kami sudah berkoordinasi dengan OJK bagaimana mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan permasalahan yang ada baik itu melakukan upaya hukum agar kerugian bisa diselesaikan,” jelas Chairul Ichwan kepada awak media.

Dia juga menyebutkan saat ini nasabah BPRS Babel jangan takut karena pihaknya tetap akan menjamin simpanan nasabah dan itu tidak akan terjadi permasalahan karena sudah dijamin oleh OJK.

BACA JUGA :  Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Molen: Vaksin Terbukti Berhasil di Kota Pangkalpinang, Tingkat Penularan Covid-19 Mereda

“Kredit macet paling banyak itu di proyek jadi kami sudah berupaya untuk meyelesaikan dengan berkerjasama dengan pihak kejaksaan dan kepolisian hingga ke gugatan langsung,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.