Semarakkan HBA, Kejaksaan akan adakan Lomba Cipta Lagu Kebangsaan

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Pusat Penerangan Hukum (PUSPENKUM) melaksanakan Vidio Conference (VIDCON) yang ke-4 tahun 2020, Kamis (13/2) pagi.

Vidcon dipimpim langsung oleh Kapuspenkum Hari Setiyono, SH.,MH dan juga sebagai Narasumber Kapusdaskrimti Didik Farkhan, SH.,MH dengan disaksikan seluruh satuan kerja Kejaksaan di Indonesia.

Sedangkan di Kejati Kep. Babel, Vidcon diikuti oleh Asisten Tindak Pidana Khusus, Kasubag Perpustakaan dan Daskrimti Kejati dan Kasi Penkum serta staf Intelijen Kejati Kep. Babel, juga disaksikan di Satuan Kerja Kejari Se-Kejati Kep. Babel.

Dalam kegiatan tersebut Kapusdaskrimti, Didik Farkhan menyampaikan agar IT yang telah ada di Kejaksaan dapat dimamfaatkan secara maksimal dari tingkat Kejaksaan Agung sampai dengan Kejari.

BACA JUGA :  Nyanyikan Lagu Bento , PJ Gubernur Safrizal Giring Ribuan Penonton Melompat dan Bersenandung di Acara Puncak Basel Bekecak

Dalam kegiatan ini pula, Kapuspenkum mengecek beberapa satuan kerja Kejati dan Kejari dengan berdialog langsung, selanjutnya Kapuspenkum menyampaikan dalam menyemarakan HBA tahun 2020 akan mengadakan lomba cipta lagu kebangsaan.

Dimana disetiap wilayah mengadakan kegiatan perlombaan tersebut dan pemenang di setiap wilayah nantinya akan diikutkan perlombaan pada tingkat nasional. (rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.