Molen Tinjau Kawasan New Port of Pangkal balam

Lokal
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersama Kementerian Perhubungan Republik Indonesia meninjau kawasan New Port of Pangkal balam, Kamis (13/2)

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersama Kementerian Perhubungan Republik Indonesia meninjau kawasan New Port of Pangkal balam yang bersebelahan dengan jembatan emas kota Pangkalpinang. Kamis,(13/2)

Dalam kesempatan ini Walikota Pangkalpinang mempromosikan rencana pemerintah kota Pangkalpinang yang sangat serius dengan New port (Pelabuhan baru,red) yang memiliki luas hingga 30 hektar.

“Kami sudah siap dengan rencana New Port of Pangkal balam,” tegas Molen kepada tim kementerian perhubungan RI

Molen meminta kepada tim agar mempermudah rencananya pemerintah kota Pangkalpinang agar bisa memiliki pelabuhan baru yang lokasinya sangat strategis.

“Jika pelabuhan baru ini jadi maka ekonomi kota Pangkalpinang akan meningkat dan banyak menyerap tenaga kerja,”‘tegasnya.

BACA JUGA :  Soroti Lelang Jabatan Kadis PUPR Babel, Zainuddin Pay: "Berdayakan Putra Daerah Babel yang Mumpuni"

Tidak hanya itu saja Walikota Pangkalpinang menegaskan bahwa jika pelabuhan baru ini bisa terwujud maka akan banyak investasi masuk kota Pangkalpinang.

“Kami yakin rencana ini berjalan, maka PAD kota Pangkalpinang akan lebih banyak lagi,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.