Bupati Bangka Berharap Pengurus KNPI Terarah dan Jangan Ugal-Ugalan

Lokal
Usai pelantikan pengurus DPD KNPI Bangka, periode 2020-2023. Bupati Bangka, Ketua DPRD, Kapolres berfoto bersama.

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat — Pengurus KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Bangka, diharapkan dalam menjalankan program kerja, bersatu dan terarah serta jangan ugal-ugalan. Hal itu diungkapkan Bupati Bangka, Mulkan SH.MH dalam sambutan pelantikan DPD KNPI Bangka periode 2020-2023, Rabu (12/02/2020) di Graha Pemuda KNPI Bangka.

Dikatakan lebih lanjut  oleh orang nomor satu di Bangka ini,  pemuda dalam menjalankan program kerja harus lebih terarah dan jangan asal bergerak. Kemudian jangan ugal-ugalan. Kita ini kabupaten tertua dan harus dapat memberi contoh kabupaten lain yang ada di Babel.
“Kalau pemuda ugal-ugalan tertinggal dengan kabupaten lain. Jadi pemuda Bangka harus bersatu, terarah, sehingga dapat menjadi contoh kabupaten lain,” tutur Mulkan.
Ditambahkan bupati Bangka dalam sambutannya, kepengurusan KNPI yang baru dilantik ini, semua unsur masuk ada unsur pns, polri, pers, pengusaha, mahasiswa, dosen. Jadi kepengurusan yang berkwalitas. Tentunya kami menginginkan pemuda bersinergritas dengan pemerintah, dan jangan ada muncul oposisi,
“Untuk membangun daerah ini butuh kebersamaan dari semua lapisan masyarakat. Sebab tidak mungkin hanya pemerintah sendiri yang memajukan daerah ini. Makanya kita harus bersama-sama dalam membangun serta memajukan daerah ini,” harap Mulkan.
Bupati Bangka juga meluruskan persoalan  musda knpi yang berjalan alot. Ditegaskan bahwa tidak ada tekanan dari pemerintah. Maupun interpensi dari dirinya. Bagaimanapun bupati adalah penasehat semua organisasi. (heru sudrajat)

BACA JUGA :  Lewat film BISIKAN JENAZAH, ARBI LEO Support Kebangkitan Perfilman INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.