Bupati Bangka Audensi Dengan Menteri Kelautan Perikanan RI.Terkait Kegiatan Tahun 2020 di Bangka

Lokal
Forumkeadilanbabel.com, Jakarta– Bupati Bangka, Mulkan SH.MH langsung bertatap muka dengan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Edi Prabowo dalam giat audensi bupati, Jumat (7/2/2020) di Gedung Mina Bahari 4 lantai 16 ruangan rapat Menteri Kelautan dan perikanan RI.

Dalam audensi Bupati Bangka Mulkan, langsung menyampaikan  beberapa usulan kegiatan pada tahun 2020 di kabupaten Bangka. Yaitu yang pertama, usulan kegiatan di bidang perikanan tangkap. Kemudian  usulan ke dua,  kegiatan di bidang perikanan budidaya. Dan  permohonan dukungan atas usulan pemerintah Kabupaten Bangka tentang zona dan ruang wilayah. Disamping itu juga usulan mengenai kawasan pesisir dan laut pada Perda RZWP3-k propinsi Babel. Lalu usulan
kegiatan penanggulangan abrasi di pantai pesaren kecamatan  Belinyu. Serta usulan permohonan kegiatan normalisasi alur muara sungai air kantung.

Diharapkan bupati Bangka, hasil audiensi  dapat mengakomodir usulan-usulan yang di sampaikan oleh Pemerintah Kabupaten. Bangka.

Hadir dalam giat audensi, Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Dirjen Perikanan Tangkap, Dirjen Perikanan Budidaya  Dirjen Penguatan Produk Kelautandan perikanan.

Sementara Bupati Bangka didampingi Kepala Bappeda Pemkab Bangka dan Kepala. Dinas Perikanan Pemkab Bangka serta Kabid-Kabid di Lingkungan dinas perikanan Kabupaten Bangka. (heru sudrajat)
BACA JUGA :  Tantang 6 Mahasiswa IAIN SAS Babel, Jika Berhasil, Erzaldi Akan Hadiahkan Laptop dan Imbalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.