Bupati Bangka Tinjau Rumah Singgah Pemkab Bangka di Punti Kayu Palembang

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Palembang — Bupati Bangka Mulkan SH.MH, meninjau rumah singgah milik pemkab Bangka di Punti Kayu Kota Palembang, Kamis (6/2/2020). Dalam peninjauan salah satu aset pemkab Bangka, didampingi kepala dinas Bappeda.

Bupati Bangka sempat keliling memantau kondisi bangunan yang di renovasi tahun 2019. Dari hasil pantauan, terlihat kondisi bangunan cukup baik. Sehingga sangat layak untuk mengakomodir masyarakat Kabupaten Bangka, yang memerlukan penginapan dalam berobat di kota Palembang. Namun disayangkan, rumah singgah agak sedikit ditumbuhi semak belukar.
“Untuk itu nantinya akan ditempatkan petugas khusus yang akan mengurus rumah singgah ini. Dan diharapkan¬† dengan telah di renovasi serta adanya pengurus rumah singgah,¬† dapat membuat rumah singgah ini nyaman dan dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya,” ujar Bupati Bangka, Mulkan.

BACA JUGA :  Pasca Pencabutan Izin PT Pulomas, Gubernur Gandeng Primkopal Atasi Pendangkalan Muara Air Kantung

Kedepan, tambah Mulkan rumah singgah ini dapat menampung masyarakat Kabupaten Bangka yang berobat di kota Palembang,
“Sehingga masyarakat Kabupaten¬† Bangka tidak perlu lagi kawatir, terhadap penginapan yang ada di kota Palembang,” pungkasnya. (heru sudrajat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.