Bupati Bangka Minta Dukungan Pembangunan Jalan dari Palembang

Lokal
Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat — Bupati Bangka Mulkan SH.MH konsultasi ke Balai Besar pelaksanaan jalan wilayah V di Palembang, Rabu, (5/2/2020).Rombongan bupati diterima Kabid Pembangunan Balai Besar Pelaksna jalan nasional Wilayah 5,  Kasubdit Perencanaan, Kasubdit Pembangunan Infrastruktur Daerah.

Dalam pertemuan Bupati Bangka, Mulkan menyampaikan rencana pembangunan insfrastuktur Kabupaten Bangka yang masih banyak perlu perbaikan. Disisi lain, sesuai dengan keluarnya RPJMN dari presiden tahun 2019-2020, kabupaten  Bangka merupakan salah satu dari 10 prioritas pembangunan pariwisata nasional. Tentunya  untuk mendukung program tersebut,  banyak fasilitas infrastruktur pendukung yang harus di perbaiki. Dan salah satunya adalah insfrastruktur pembangunan jalan.
Untuk itu Bupati Bangka berharap,  dukungan dari balai besar pelaksana jalan nasional wilayah 5 untuk membantu pembangunan insfrastuktur  jalan wilayah Kabupaten Bangka. Seperti peningkatan atau pelebaran Jalan dan jembatan dan rambu-rambu lalulintas.
Ikut hadir mendampingi bupati, wakil pimpin dewan, anggota dewan serta kepala dinas Bappeda.(heru sudrajat)
BACA JUGA :  Pertama Kalinya, Semua Pemerintah di Bangka Belitung Sukses Meraih Predikat WTP LKPD 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.