Dai Abi Fakhri Nabhan Rabbani, Aprisiasi Tinggi Dengan Terobosan Ketua DPRD Bangka

Lokal
Abi Fakhri Nabhan Rabbani (baju kuning), Iskandar Sidi Ketua DPRD Bangka dan Kyai

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat — Dai nasional, Abi Fakhri Nabhan Rabbani, memuji terobosan yang dilakukan ketua DPRD Bangka, Iskandar Sidi, yang menggelar Silaturahmi untuk Rahmatan Lil Alamin. Pasalnya kegiatan itu sangat baik sekali, karena menguatkan ibadah dengan kerja.
Hal itu ditegaskan Abi Fakhri Nabhan Rabbani, usai memberi siraman rohani, bagi anggota, pimpinan dan karyawan DPRD, serta para kepala dinas, Senin (3/2/2020).

Dijelaskan, dai kondang ditingkat nasional maupun internasional ini, selama melakukan perjalanan dakwah keliling di Indonesia, baru kali ini, dakwah di gedung wakil rakyat,
“Ini sangat baik sekali, karena pak ketua DPRD nya, memperhatikan anggota dewan, karyawan dan para pimpinan daerah ini serta masyarakat. Dengan konsep menguatkan ibadah dengan kerja,”tutur Abi Fakhri Nabhan Rabbani.

BACA JUGA :  Hasanudin Harap Dengan Dicabutnya Izin PT Pulomas, Pendangkalan Muara Air Kantung Segera Teratasi

Menurutnya bahwa ketua DPRD dalam bekerja memimpin di DPRD ini didampingi kyai, dan bisa menjadi penasehat yang baik. Juga untuk menjaga ketua, agar bisa istiqomah dalam memegang jabatan ketua DPRD.

Tentunya masih berlandaskan nilai-nilai Al-Quran yang sangat toleransi dengan perbedaan-perbedaan yang ada. Sehingga tercermin sikap seorang muslim yang saling menghormati, saling menghargai perbedaan yang ada.

“Kegiatan yang dilaksanakan DPRD Bangka ini, sangat baik sekali. Semoga dengan siraman rohani menjadi bekal kebaikan untuk bersama. Dan pak ketua DPRD mendekatkan dengan warga masyarakat, melalui nilai-nilai agama,”tandasnya.(heru sudrajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.