Keluarga Besar DPRD Bangka Akan Gelar Pengajian Dan Mengundang Ustadz Kondang Abi dari Jakarta

Lokal
Iskandar Sidi Ketua DPRD Bangka.

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat — Keluarga besar DPRD Kabupaten Bangka, dalam waktu dekat akan menggelar pengajian dan mengundang dai kondang nasional, Abi Fakhri Nabhan Rabbani. Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sidi.Sip, saat ditemui dirumah dinas Ketua DPRD, Minggu (2/2/2020).

Dijelaskan Iskandar Sidi, kegiatan pengajian dan silaturahmi tersebut,  juga dihadiri ibu-ibu istri dari anggota DPRD Bangka, unsur Forkopimda dan para kepala dinas didaerah ini. Diharapkan ustad Abi nantinya dapat memberikan siraman rohani kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

“Dengan begitu   dapat membuat kita dalam bekerja lebih tenang dan mengikuti aturan sehingga tidak melanggar aturan-aturan yang ada,” tuturnya.

Ditambahkan oleh politisi PDI-Perjuangan ini, bahwa kegiatan ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi seluruh komponen yang ada. Dan ini merupakan terobosan dirinya selama menjabat ketua DPRD. Karena   baru pertama kalinya di kantor DPRD Bangka dilakukan kegiatan seperti ini

BACA JUGA :  Pesan Nelayan Air Kantung pada Presiden Jokowi

“Saya ini bukan seorang yang fanatik ataupun alim, tetapi saya ingin mencoba mengajak para penyelenggara pemerintah ini berbuat baik, dan menjadi terbaik untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka,” tandasnya.

Sementara  Kabid Humas DPRD Kabupaten Bangka, Yasir Mustofa mengatakan  dengan  dilaksanakan kegiatan ini,  merupakan upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi, ukhuwah islamiah dan ukhuwah watoniah.

“Mudah mudahan saja kegiatan seperti ini dapat dijadikan sebagai agenda rutin di kantor DPRD. Karena dengan adanya tausyah yang akan diberikan oleh Ustadz, dapat menambah dan meningkatkan ilmu dalam keagamaan yang nanti bisa diterapkan dalam pekerjaan,” jelasnya. (heru sudrajat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.