Sukses dengan Satgas Smile, Molen kembali bentuk Satgas Sungai

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Sukses dengan Satgas Smile kini Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bentuk Satgas Sungai yang memanfaatkan tenaga honorer BPBD kota Pangkalpinang yang dirumahkan belum lama ini.

Hal ini diungkapkan oleh Walikota Pangkalpinang saat ditemui awak media Sabtu,(1/2). Molen mengatakan akan membentuk satgas sungai untuk menjaga dan melaporkan jika terjadi permasalahan.

“Kita akan memanggil kembali honorer BPBD yang dirumahkan untuk dijadikan Satgas Sungai dan kami yakin ini akan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat kota Pangkalpinang,” tegasnya.

Tidak hanya itu saja, Molen juga menyampaikan kedepan Satgas Sungai ini akan memantau sungai sungai yang ada dikota Pangkalpinang yang sering dimanfaatkan untuk membuang sampah dan memantau debit air ketika musim penghujan.

BACA JUGA :  Mantan Bupati Bangka Mulkan Diperiksa Jaksa

“Satgas Sungai ini akan intens memantau sungai sungai dikota Pangkalpinang agar tidak ada lagi yang membuang sampah sembarang maupun debit air ketika musim penghujan,” jelasnya.

Ia juga berharap kedepan tidak ada lagi masyarakat yang akan membuang sampah sembarang karena menginginkan kota Pangkalpinang ini bersih aman dan tidak banjir lagi.

“Kita terus berinovasi untuk kota Pangkalpinang menjadi kota Beribu Senyuman,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.