Pemkot Pangkalpinang MoU dengan Pizza Hut

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Dalam rangka meningkatkan pendapatan asli daerah pemerintah kota Pangkalpinang lakukan MoU dengan Pizza hut. Gedung Hamidah akan disewakan kepada Pizza hut dengan sistem pembayaran pertahun mencapai 350 juta. Sabtu,(1/2)

Hal ini diungkapkan oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen). Menurut Molen pihaknya yakin dengan adanya investasi dari Pizza hut akan meningkatkan perekonomian masyarakat dan akan mengurangi pengangguran dikota Pangkalpinang.

“Nilai investasi Pizza hut dikota Pangkalpinang untuk tahun pertama sekitar 175 juta karena mereka akan membangun,sedangkan ditahun kedua mereka akan bayar sewa menyewa sebesar 350 juta pertahun selama lima tahun,” ungkapnya.

Molen juga menyebutkan Pizza hut yang akan dibangun dikota Pangkalpinang ini terbaik se sumatera, dan akan mengurangi pengangguran dikota Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Kasus Penyebaran Covid-19 dan Pencapaian Vaksinasi Dosis 1 dan 2 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

“Kami pastikan tenaga kerjanya dari kota Pangkalpinang, hal ini dilakukan untuk mengurangi pengangguran,” jelasnya.

Ia juga menyebutkan ini baru awal tahun,dipastikan 2020 ini akan banyak investasi masuk ke kota Pangkalpinang, belum lagi dari transmart akan ada yang baru.

“Pada bulan januari saja dari Mak Sahang akan ada 200 tenaga kerja dan Pizza hut 50 tenaga kerja, kami yakin kota Pangkalpinang pasta akan lebih baik lagi,”tegasnya.

Saat ini pihaknya juga sedang berusaha agar pelabuhan kota Pangkalpinang akan segera terwujud jika ini bisa terwujud maka akan dibutuhkan sejumlah  tenaga kerja.

“Ayo kita berdoa bersama agar pelabuhan kota Pangkalpinang akan segera terwujud,” pungkasnya. (Yuko)

BACA JUGA :  Resmikan Kantor DPC PDI-P , Anggota DPR RI, Rudianto Tjen: Gedung Ini Akan Jadi Rumah Aspirasi Rakyat

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.