Molen Resmikan Gedung NICU/PICU dan Fasilitas Oksigen Liquid di UPTD RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Pertama di Babel

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) meresmikan gedung NICU/PICU dan fasilitas Oksigen Liquid di UPTD RSUD Depati Hamzah kota Pangkalpinang. Fasilitas ini yang pertama di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Sabtu,(1/2)

Dalam kesempatan ini Molen menyebutkan jika dia akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat karena itu kami akan meningkatkan pelayanan di RSUD.

“Kita terus berupaya meningkatkan fasilitas dan pelayanannya terbaik bagi masyarakat yang datang ke RSUD Depati Hamzah,” jelasnya.

Dengan adanya peningkatan fasilitas kesehatan seperti ruang Nicu/Picu dan Oksigen Liquid yang pertama di Babel merupakan program yang akan meningkatkan pelayanan agar masyarakat lebih mudah dan mendapatkan pelayanan terbaik

BACA JUGA :  Tinjau Kondisi Muara Jelitik, PJ Gubernur Safrizal Perintahkan Pemkab Bangka segera Lakukan Pengerukan

“Kita sudah menaikan TPP dan uang makan bagi dokter dan pegawai Di RSUD Depati Hamzah agar mereka berkerja dengan humanis dan harus tersenyum kepada pasien dengan memberikan pelayanan terbaik,” ungkapnya.

Molen juga menyampaikan bahwa dirinya belum memberikan izin kepada RS Bhakti Timah untuk menjadi tipe C. Karena ini akan merugikan rumah sakit yang ada di pulau Bangka.

“Saya tegaskan, tidak akan memberikan izin ke RS Bhakti Timah menjadi tipe C,” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Depati Hamzah kota Pangkalpinang. Dr. M. Fauzan menyebutkan bahwa saat ini RSUD Depati Hamzah telah mendapatkan akreditasi utama bintang empat dan pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang datang.

BACA JUGA :  Nyanyikan Lagu Bento , PJ Gubernur Safrizal Giring Ribuan Penonton Melompat dan Bersenandung di Acara Puncak Basel Bekecak

“Saat ini kami sudah bintang empat dan kami terus berupaya meningkatkan menjadi paripurna atau bintang lima,”tegasnya.

Selain itu, dengan adanya oksigen liquid ini bisa memberikan nilai tambah bagi RSUD Depati Hamzah dan ini yang pertama di Babel. Pihaknya terus akan berupaya meningkatkan pelayanan agar kedepan tidak terjadi permasalahan lagi

“Kami terus berupaya dan berkerja sama dengan berapa investor untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat kota Pangkalpinang,” katanya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.