Kuota Besar dengan Harga Terjangkau IM3 Ooredoo,Kini Dirasakan Warga Bangka Belitung

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Teknologi adalah bagian penting dalam kehidupan kita saat ini. Segala sesuatu menerapkan teknologi untuk memudahkan berbagai aktivitas.

Salah satu teknologi yang berkembang sangat pesat sekarang adalah teknologi komunikasi. Berbagai temuan dan inovasi pada teknologi komunikasi telah membawa kita semua ke peradaban baru.

Era digital yang sangat modern menjadikan teknologi komunikasi memberikan keuntungan yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Cepatnya perkembangan teknologi komunikasi saat ini memiliki dampak global bagi warga Bangka Belitung Artinya, jika dahulu warga Bangka Belitung memiliki keterbatasan untuk bisa berkomunikasi dengan orang lain tidak demikian dengan sekarang. Eric Danari, SVP-Head of Region Sumatera mengatakan,

“Kami paham akan kebutuhan pelanggan di awal tahun 2020 yang memerlukan paket internet berkuota besar dan Stabil untuk mengakses internet, games dan bersosial media. Untuk itu kami memberikan Paket Freedom Internet, paket komunikasi lengkap yang dapat mengakomodasi kebutuhan komunikasi dan akses internet yang semakin meningkat, dan dapat digunakan 24 jam tanpa batasan waktu dengan harga terjangkau. Dengan Paket Freedom Internet, didukung dengan jaringan 4G Plus Kuat para pelanggan dapat menjalankan rutinitasnya dengan baik dan hemat biayanya.” ungkapnya

BACA JUGA :  Tinjau Kondisi Muara Jelitik, PJ Gubernur Safrizal Perintahkan Pemkab Bangka segera Lakukan Pengerukan

IM3 Ooredoo memberikan paket baru Freedom Internet dengan bebas internetan dimana mana tanpa takut lagi pulsa terpotong karena sudah dilengkapi dengan fitur PULSA SAFE. Ada beberapa varian sesuai dengan kebutuhan pelanggan yaitu :
Kuota Utama 3GB Rp 15.000 masa aktif 30 hari
Kuota Utama 4GB Rp 25.000 masa aktif 30 hari
Kuota Utama 13GB Rp 50.000 masa aktif 30 hari
Kuota Utama 21GB Rp 75.000 masa aktif 30 hari
Kuota Utama 30GB Rp 100.000 masa aktif 30 hari

Dengan paket baru Freedom Internet ini pelanggan mendapatkan keuntungan berlipat, kemudahan serta kenyamanan dalam berkomunikasi terutama saat mengakses internet untuk menjalankan aktivitas koneksi data setiap harinya. Pelanggan bisa cek kuota internet dengan cara sms ketik usage kirim ke 363 atau melalui UMB, tekan *123# serta melalui aplikasi MyIM3.
Paket Freedom Internet dirancang untuk memberikan keuntungan lebih, khususnya bagi pelanggan yang ingin mendapatkan kuota besar di semua jaringan tanpa pembagian waktu dan yang istimewa dari paket ini adalah dengan hadir nya fitur PULSA SAFE membuat pelanggan tidak perlu khawatir pulsa akan tersedot saat kuota paket habis. Ini adalah paket internet dengan harga yang paling terjangkau dibanding provider lainnya.
Untuk informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo, pelanggan dapat mengakses informasi melalui website www.im3ooredoo.com , tekan *123# , atau download aplikasi myIM3 dari smartphone. (Yuko)

BACA JUGA :  Event Basel Bekecak 2024, 150 Lapak Pelaku UMKM Pasarkan Produknya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.