Pemkot Tak Dapat DABA di 2020 Jadi Perbincangan Hangat

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Pemerintah kota Pangkalpinang tidak dapat dana bantuan (Daba) tahun 2020 menjadi ramai dibicarakan oleh masyarakat baik di pemerintahan maupun dunia maya semua saling menyalahkan dan menyayangkan kenapa kota Pangkalpinang tidak mendapatkan bantuan Daba tersebut.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) saat dikonfirmasi seusai melantik pejabat dilingkungan Pemerintah kota Pangkalpinang tadi siang, Jumat(24/1) membenarkan jika tahun 2020 ini Pemerintah kota Pangkalpinang tidak mendapatkan dana bantuan dari pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka belitung.

“Kami tidak tahu kenapa, padahal tahun sebelumnya Pemkot Pangkalpinang mendapatkan Daba tersebut. Ini sangat kami sayangkan padahal Pangkalpinang adalah Ibukota Provinsi,” ungkapnya.

Selanjutnya Molen berharap kedepan pemerintah Provinsi Babel bisa memberikan kontribusi positif bagi Ibukota melalui dana bantuan tersebut akan membantu pemkot Pangkalpinang untuk menjadi lebih baik.

BACA JUGA :  Harumkan Nama Babel Di STQH Tingkat Nasional, Gubernur Erzaldi Umrahkan Farel Firansyah

“Saat ini kami sudah menjalin sinergi dengan berapa anggota DPRD Babel agar bisa bersinergi untuk memperjuangkan DABA tersebut dan kita pun sudah bertemu agar tahun depan bisa mendapatkan bantuan dana tersebut,” tegasnya

Molen juga menyebutkan kenapa ada anggota Dewan dari daerah pemilihan lain berkomentar terlalu berlebihan mengenai permasalahan kota Pangkalpinang, padahal dirinya tidak tahu alasannya kenapa sampai seperti ini.

“Kami harapkan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bisa bersikap bijaksana dalam memberikan kontribusi positif untuk ibukota Provinsi jangan sampai ada tumpang tindih yang dapat merugikan kota Pangkalpinang,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.