Kapolres : Pangkalpinang adalah Miniatur Bhinneka Tunggal Ika di Indonesia

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Jelang tahun baru imlek 2571 kongzili dikota Pangkalpinang Polres Pangkalpinang lakukan giat patroli dikota Pangkalpinang dalam rangka memberikan rasa nyaman, aman dan tentram bagi umat beragama konghucu yang akan merayakan hari raya Imlek. Sabtu,25/1/2020.

Kapolres Pangkalpinang AKBP. Iman Risdiono Septana saat ditemui di kelenteng Fuk Tet Che kota Pangkalpinang mengatakan jika pihaknya malam ini melakukan giat patroli imlek dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi yang merayakannya.

“Perayaan malam Imlek dikota Pangkalpinang berjalan aman, damai dan kondusif,” ungkap Kapolres Pangkalpinang. Jumat malam, (24/1)

Ia juga berharap perayaan imlek pada esok hari bisa berjalan dengan lancar dan ramai seperti tahun tahun lalu. Pihaknya akan tetap berjaga dalam rangka memberikan kontribusi positif bagi masyarakat konghucu yang sedang merayakan hari raya imlek.

BACA JUGA :  Dua Anggota Marinir Ini Siap Bantu 10 Ton Solar dalam Upaya Pendalaman Alur Muara Air Kantung

“Kami akan tetap berjaga dan kami pastikan besok hari akan berjalan lancar dan ramai seperti tahun tahun lalu,” tegasnya

Kapolres Pangkalpinang juga menyebutkan kota Pangkalpinang ini seperti miniatur bhinneka tunggal ika yang mana umat beragama saling menghormati dan toleransi sudah terjaga sejak dulu.

“Pangkalpinang adalah miniatur bhinneka tunggal ika di indonesia,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.